Kompas TV regional berita daerah

Seorang Ibu di Blora Tersiram Aspal di Jalur Mudik yang Diperbaiki

Kompas.tv - 21 April 2022, 10:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Susi Mariana warga Desa Temurejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, harus menahan sakit di bagian kaki. Kaki Susi melepuh seusai kesiram aspal panas saat melintas di Jalan Gunandar.

Jalur mudik lingkar kota ini memang tengah diperbaiki jelang mudik Lebaran. Susi yang kala itu hendak menjemput sang anak dari sekolah tiba-tiba merasakan panas di bagian kakinya. Ia pun mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka yang dialaminya.

"Ada perbaikan jalan, saya lewat, terus ada itu yang menyiram aspal itu, kaki saya kena," ujar Susi. 

Sementara itu,  Sutono, Sub Koordinator Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Blora, mengatakan, telah menyelesaikan masalah ini  secara kekeluargaan.

"Cerita dari Pak Yoyok itu memang tidak kesengajaan. Tapi memang pas ada tenaga kita ngecor ada seorang perempuan nyelonong, akhirnya kakinya kena aspal. Setelah dapat kabar ada orang kena aspal, saya langsung ke RSU untuk mengetahui kejadian sebenarnya," kata Sutono.

Pemerintah Kabupaten Blora saat ini mulai melakukan perbaikan jalan dengan cara penambalan lubang jalan sebagai persiapan arus mudik Lebaran.

#blora #perbaikanjalan #aspal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x