Kompas TV olahraga kompas sport

Segera Punya Investor Baru, AC Milan Incar Winger Man City Raheem Sterling

Kompas.tv - 20 April 2022, 00:45 WIB
segera-punya-investor-baru-ac-milan-incar-winger-man-city-raheem-sterling
Pep Guardiola mengaku terkejut bahwa Raheem Sterling ingin meninggalkan Manchester City. Raheem Sterling dikabarkan diminati AC Milan setelah klub Italia itu bakal memiliki investor baru. (Sumber: Manchester Evening News)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - AC Milan yang segera mendapatkan investor baru asal Bahrain, Investcorp, dilaporkan mengincar winger Manchester City Raheem Sterling pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Sterling saat ini memang belum mau berbicara terkait masa depannya dan lebih memilih fokus untuk membantu Man City meraih gelar. 

Dilansir dari Mirror, winger Timnas Inggris itu telah menjadi incaran raksasa Italia AC Milan yang akan segera mendapat investor baru asal Bahrain. 

Dengan nilai akuisisi mencapai 1,1 miliar dollar AS atau lebih dari Rp15 triliun, Milan disebut akan mempunyai dana segar untuk memboyong Sterling di jendela transfer selanjutnya. 

Tetapi Sterling, yang kontraknya saat ini di Etihad berakhir pada 2023, sangat senang di Manchester dan sepenuhnya fokus membantu City meraih gelar. 

Saat ini, satu-satunya yang dipikirkan mantan pemain Liverpool itu adalah mencoba mempertahankan gelar Liga Premier Inggris dan memenangkan Liga Champions pertama bagi klub. 

Baca Juga: Investor Bahrain Tertarik Beli AC Milan Seharga Rp15,5 Triliun

Sterling sebelumnya telah berbicara tentang potensi bermain di Spanyol di masa depan tetapi tidak pernah mengatakan hal yang sama tentang Italia. 

Laporan tersebut juga menuliskan tidak ada kontak antara AC Milan dan perwakilan pemain. 

Awal musim ini, Sterling sempat berbicara mengenai rasa frustrasinya karena minimnya waktu bermain yang didapatkan.

Namun perlahan, Sterling mampu bangkit dan kembali masuk ke tetapi starting line-up tim pilihan Pep Guardiola dan terlihat sangat bahagia dan puas bermain di Etihad.

Sterling telah menjadi salah satu pemain terpenting City musim ini dan menikmati kampanye impresif lainnya untuk klub dan negara dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi. 

Sterling telah menjelaskan bahwa satu-satunya prioritas adalah menjadi starter secara reguler dan jika dia bermain secara reguler di City, maka dia senang dan bertekad untuk terus bertahan demi mengamankan posisi di Piala Dunia bersama The Three Lions

Hubungan antara Manchester City dan Sterling juga berlangsung sangat baik dengan Guardiola sangat menyukai pemain tersebut. 

Upaya Milan untuk memboyong Sterling pun dipastikan tidak akan berjalan mudah karena prioritasnya saat ini adalah tetap bersama Cityzen

Negosiasi kontrak baru Sterling dengan Manchester City disebut akan dimulai saat musim ini berakhir.  

Baca Juga: AC Milan Tutup Pintu untuk Kembalinya Gianluigi Donnarumma



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x