Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya Nonton Konser BTS di Las Vegas atau Tidak, Luna Maya: Pergi, dong!

Jumat, 1 April 2022 | 17:32 WIB
ditanya-nonton-konser-bts-di-las-vegas-atau-tidak-luna-maya-pergi-dong
Luna Maya pastikan akan nonton konser BTS di Las Vegas. (Sumber: Instagram/@lunamaya)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Luna Maya mengungkapkan dirinya akan menonton konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Kepastian itu terungkap dari Instagram pribadinya, @lunamaya, Kamis (31/3/2022).

Diketahui, BTS bakal menggelar konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage' di Allegiant Stadium, Las Vegas, AS. Konser tersebut berlangsung selama 4 hari pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April 2022.

Awalnya, Luna Maya mengajak pengikut akunnya berinteraksi. Kemudian, salah satu warganet bertanya kepada Luna apakah nonton konser BTS di Las Vegas.

"Kak Luna enggak berangkat nonton Bangtan di Vegas kak?" tanya seorang warganet.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS Akan Ikut Grammy Awards 2022

Luna Maya menjawab pertanyaan itu dengan rekaman video. Awalnya Luna diam, ia lalu mendekatkan wajahnya ke kamera sambil tersenyum.

"Pergi, dong! I'm going," jawab Luna bersemangat.

Terdengar lagu "My Universe" dari Coldplay berduet dengan BTS sedang diputar saat Luna merekam video tersebut.

Sebelumnya, Luna Maya gagal berangkat ke California untuk nonton konser BTS di SoFi Stadium akhir November hingga awal Desember 2021.

Baca Juga: Setelah Seoul, BTS Umumkan Konser "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas

Luna Maya diketahui sebagai penggemar berat BTS. Kecintaan Luna Maya terhadap BTS kerap diakuinya dalam berbagai kesempatan wawancara.

Sebelumnya, Ticketmaster selaku penyedia tiket resmi konser tersebut mengumumkan bahwa semua tiket konser ‘Permission To Dance On Stage - Las Vegas’ untuk 4 hari telah terjual habis. Penjualan tiket resmi dibuka pada 2 Maret 2022 (waktu setempat).

"Karena banyaknya permintaan selama presale BTS Global Official Fanclub Army Membership, semua tiket untuk pertunjukan telah ludes terjual. Semuanya sudah habis,” tulis pihak Ticketmaster.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x