Kompas TV entertainment selebriti

Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS Akan Ikut Grammy Awards 2022

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 09:54 WIB
sembuh-dari-covid-19-j-hope-bts-akan-ikut-grammy-awards-2022
J-Hope BTS sembuh dari Covid-19 dan akan ikut Grammy Awards 2022 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi BTS, BigHit Music mengumumkan J-Hope telah sembuh dari Covid-19. Melalui pernyataan resmi di Weverse, Bighit Music mengumumkan bahwa J-Hope BTS sudah negatif Covid-19.

"Halo. Ini Bighit Music. Kami ingin memberitahu Anda bahwa member BTS j-hope telah sepenuhnya pulih dari Covid-19," tulis Bighit Music pada Rabu (30/3/2022).

Masa karantina J-Hope berlangsung selama tujuh hari terhitung sejak Rabu, (23/3/2022) dan berakhir pada Rabu (30/3/2022). Itu artinya pemilik nama asli Jung Hoseok akan segera menyusul member BTS lainnya ke Las Vegas.

Baca Juga: Dear ARMY, J-Hope BTS Dikabarkan Sakit Tenggorokan, Ternyata Positif Covid-19

“J-Hope dijadwalkan berangkat dan berpartisipasi di Gwammy Awards. Dia akan mematuhi protokol Covid-19 selama penerbangan. Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat," pihak agensi menjelaskan.

BTS dijadwalkan menghadiri perhelatan Grammy Awards 2022 yang digelar pada 3 April mendatang. Selain akan tampil di ajang bergengsi tersebut, idol grup yang beranggotakan 7 orang ini juga masuk nominasi. Lagu ‘Butter’ dinominasikan sebagai Best Pop Duo/Group Performance.

Sementara itu, satu hari sebelum j-hope dinyatakan sembuh, member BTS Jungkook dinyatakan positif Covid-19 usai tiba di Las Vegas. Saat ini Jungkook tengah menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Positif Covid-19 dan Alami Sakit Tenggorokan, Jungkook BTS Isolasi Mandiri di Las Vegas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x