Kompas TV entertainment selebriti

Keith Martin, Penyanyi Lagu Because of You Meninggal Dunia

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 20:44 WIB
keith-martin-penyanyi-lagu-because-of-you-meninggal-dunia
Penyanyi Keith Martin meninggal dunia. (Sumber: Instagram/@keithmartinmusic)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi RnB lagu ‘Because of You’, Keith Martin, ditemukan meninggal dunia pada Jumat (25/3/2022). Keith Martin mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun.

Kabar duka ini pertama kali dikabarkan mantan member girl group Filipina Viva Hot Babes, Sheree Bautista. Sheere pernah membawakan lagu ‘Heaven Knows’ yang ditulis oleh Keith Martin.

"Tak pernah menyangka ini adalah terakhir kalinya aku bertemu dan mendengarkan suaramu. Kamu akan selalu dirindukan," tulis Sheere di akun Facebook-nya.

Ucapan duka juga disampaikan penyanyi sekaligus penulis lagu Thyro Alfaro. Ia tidak akan melupakan kata-kata Keith Martin yang begitu menginspirasi selama ini.

"R.I.P Keith Eric Martin. Saya tidak akan pernah melupakan yang kamu sampaikan selama ini," tulis Thyro Alfaro di Facebook-nya.

 

R.I.P. Keith Eric Martin! I'll never forget what you said to me after our gig. "You ain't like those other dudes. You up there yokin! We need more of those" #BecauseOfYou

Posted by Thyro Alfaro on Friday, March 25, 2022

Keith Martin dikenal sebagai penyanyi R&B yang kerap menulis lagu-lagu romantis. Namanya mulai dikenal luas pada era 1990-an ketika lagunya meledak di pasaran.

Beberapa hitsnya yang tak lekang oleh waktu termasuk ‘Never Find Someone Like You’, ‘Why Can't It be’, dan ‘Forever Will Be’. Namun dia mencapai kesuksesan besar melalui hit lagu ‘Because of You’.

Keith Martin menghabiskan waktunya tinggal di Filipina dalam beberapa tahun terakhir.

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x