Kompas TV olahraga kompas sport

Swiss Open 2022: Marcus/Kevin Absen, Fikri/Bagas Hadapi Wakil India

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 19:29 WIB
swiss-open-2022-marcus-kevin-absen-fikri-bagas-hadapi-wakil-india
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri (kanan) dan Bagas Maulana, bertanding melawan pasangan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England di Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan ganda putra Indonesia yang baru menjuarai All England, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, tengah bersiap mengikuti turnamen Swiss Open 2022.

Turnamen bulu tangkis tersebut dijadwalkan digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada 22-27 Maret. 

Namun, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tidak masuk dalam daftar wakil Indonesia yang dikirim ke Swiss Open 2022.

Indonesia mengirim lima pasang ganda putra pada turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Berdasarkan hasil undian yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada awal Maret, Fikri/Bagas akan menjumpai Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) pada babak pertama.

Baca Juga: Fikri/Bagas Juara All England 2022, Bukti Ganda Putra Selalu Jadi Tumpuan Indonesia

Lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi runner-up di All England Open 2022 pada akhir pekan lalu, akan melawan junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dalam derbi Merah Putih.

Hasil drawing juga menyajikan laga derbi Indonesia di nomor tunggal putra yang mempertemukan unggulan ketiga, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Wakil Indonesia lainnya adalah Jonatan Christie yang akan bertanding di pool bawah, akan melawan wakil Prancis, Thomas Rouxel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x