Kompas TV regional berita daerah

Mayat Pria Ditemukan di Atas Motor, Diduga Terperosok ke Rawa

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 16:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga Sinar Bangun, kecamatan Bandar Semoung, kabupaten Tanggamus, Lampung di gegerkan dengan temuan mayat di atas motor yang terperosok di rawa tepi jalan pada sabtu (20/3/2022) sore.

Temuan mayat ini bermula saat salah seorang warga yang mencium bau busuk saat sedang berada di kebun. Setelah sumber bau busuk ditelusuri, warga dikejutkan dengan sosok mayat berpakaian hitam yang berada diatas motor.

“Saya lagi lewat, tercium bau menyengat lalu saya tengok ternyata ada mayat manusia,” ujar Caswanto yang merupakan saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Puluhan Rumah Rusak Akibat Terjangan Hujan Deras dan Angin Kencang

Setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi, pihak kepolisian mengungkap identitas mayat yang ditemukan. Sosok mayat tersebut merupakan Aliwansah (47) warga pekon Gunung Doh kecamatan Bandar Negeri Semong, kabupaten Tanggamus, Lampung.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan keluarga korban, yang menyebut korban tak kunjung pulang sejak 15 maret lalu untuk mengambil hasil panen di kebun,

“Satu hari sebelumnya, pihak keluarga, istrinya dan didampingi kepala pekon melaporkan ke polsek bahwa ada keluarganya yang hilang. Setelah kita periksa, ternyata ditemukan sudah menjadi mayat di hari Sabtu tersebut,” ungkap Iptu Juniko, Kapolsek Wonosobo, Tanggamus.

Baca Juga: Aksi Ibu-Ibu Curi Kosmetik di Minimarket Terekam CCTV

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga diduga kuat korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

#temuanmayat #terperosok #kecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x