Kompas TV regional berita daerah

Aksi Ibu-Ibu Curi Kosmetik di Minimarket Terekam CCTV

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 14:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pada rekaman video pengawas tampak tiga orang wanita tengah mencuri sejumlah barang di dalam minimarket di kawasan jalan Pramuka, Rajabasa, Kota Bandar Lampung pada Jumat (18/3/2022).

Tampak dalam video, para pelaku dengan santai memasukan sejumlah barang ke dalam pakaian dan tas, bahkan terlihat seorang pria diantara ketiga pelaku tengah mengawasi keadaan sekitar.

Pegawai minimarket mengungkapkan bahwa para pelaku yang berjumlah lima orang ini diantaranya tiga wanita dan dua pria dengan mengendarai satu unit mobil.

“Lumayan banyak, deodorant itu (diambil) sekitar 20, handbody 15, sabun wajah juga sama. Ketahuannya waktu kita mau laporan barang setiap sore, dan curiga sangat banyak barang yang habis”

Para pelaku beraksi disaat kondisi toko sedang ramai pengunjung. Aksi pecurian baru disadari pegawai setelah dilakukan pengecekan barang.

Akibat peristwia ini pihak minimarket diperkirakan mengalami kerugian lebih dari 2 juta rupiah lantaran sejumlah barang kometik yang digasak para pencuri.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolsiian dengan menyertakan bukti rekaman CCTV.

#pencurian #minimarket #ibuibucurikosmetik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x