Kompas TV nasional peristiwa

Bapak-Bapak Histeris Lihat Marc Marquez Jatuh di Sirkuit Mandalika: Aduh, Ya Ampun, Marquez!

Kompas.tv - 20 Maret 2022, 12:47 WIB
bapak-bapak-histeris-lihat-marc-marquez-jatuh-di-sirkuit-mandalika-aduh-ya-ampun-marquez
Marc Marquez terjatuh dan terpelanting dari motornya saat sampai di tikungan 7 Sirkuit Mandalika. (Sumber: Twitter/Motogp)
Penulis : Vyara Lestari | Editor : Purwanto

MANDALIKA, KOMPAS.TV – Insiden jatuhnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Tikungan 7 Sirkuit Internasional Mandalika pada sesi pemanasan di hari terakhir MotoGP, Minggu (20/3/2022), membuat para penonton MotoGP histeris. 

Di lokasi para penonton kelas Festival tepat di sisi luar Tikungan 7, para penonton yang semula bersorak meneriakkan nama Marquez manakala pembalap berkostum oranye itu lewat, langsung terdiam saat kecelakaan fatal itu terjadi.

Para penonton yang sebagian terdiri dari kaum lelaki itu tampak terdiam kaget saat sebuah motor supercepat berwarna oranye terjungkal berguling-guling dan penunggangnya terpelanting hampir tertimpa motor tunggangannya. Sebagian lagi berteriak cemas.

Sejumlah marshal berpakaian oranye yang berjaga di lintasan terdekat langsung berlari, dan mengamankan motor dan pembalapnya keluar dari lintasan balap. 

“Siapa yang jatuh itu? Marquez?” seorang penonton bertanya.

“Iya Marquez. Aduh, Marquez, ya ampun!” seru penonton yang lain khawatir.

“Yang seru itu memang kalau ada yang jatuh. Asal jangan Marquez,” seloroh penonton yang lain.

Baca Juga: Marc Marquez Dievakuasi ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan Fatal saat Pemanasan MotoGP Mandalika

Banyak penonton yang menyesalkan insiden jatuhnya Marquez. Nyoman, salah satunya. Lelaki warga Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berusia 40 tahun itu langsung terduduk lesu usai menyaksikan insiden Marquez terjatuh tepat di depan matanya.

“Aduh, jangan-jangan nanti dia nggak bisa balapan,” ujarnya merujuk sesi balap MotoGP yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00 WITA, Minggu (20/3).

Namun, saat seorang petugas sirkuit melintas dengan motor membonceng Marquez di belakangnya, senyum Nyoman kembali terbit. Ia kembali bersorak histeris melambaikan tangan menyerukan nama Marquez.

Para penonton di kelas Festival tampak bersorak gembira menyaksikan sesi pemanasan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (20/3/2022). (Sumber: Kompas.tv/Vyara)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x