Kompas TV regional berita daerah

Penyebaran Foto DPO Poso

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 19:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Tahun 2022 Operasi Madago Raya masih berlanjut dengan misi mencari sisa Daftar Pencarian Orang. Upaya melibatkan masyarakat dengan menyebar sisa daftar pencarian orang pun dilakukan untuk memaksimalkan pengejarana dan pencarian.

Satuan Tugas V Operasi Madago Raya menyebar foto sisa daftar pencarian orang poso di beberapa titik. Dalam foto yang disebar itu terdapat tiga orang orang sisa dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur yang telah berafiliasi pada ISIS.

Wakil Kepala Satuan Tugas V Operasi Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro, berharap warga mau berbagi informasi jika melihat ketiga sisa DPO itu. Penyebaran foto DPO ini juga dilakukan via udara melalui helicopter. Wilayah Operasi Madago Raya sendiri tersebar di Kabupaten Poso, sebagain Kebupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi.

Ketiga sisa daftar pencarian orang itu dianataranya, Askar alias Jaid alias Pak Guru, Muhklas alias Nae alias Galuh dan Suhardin alias Hasan Pranata. Pengejaran pada sisa DPO itu pun masih dilakukan. Pos sekat masih diaktifkan di wilayah tertentu untuk mempersempit ruang gerak sisa DPO.

#OperasiMadagoRaya #PenyebaranFotoDPO #TerorisPoso 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x