Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Pertimbangkan Marcus Rashford sebagai Pengganti Kylian Mbappe

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 18:15 WIB
psg-pertimbangkan-marcus-rashford-sebagai-pengganti-kylian-mbappe
Paris Saint-Germain dilaporkan menjadikan Marcus Rashford sebagai pengganti yang pas untuk Kylian Mbappe. (Sumber: Twitter @MarcusRashford)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paris Saint-Germain mempertimbangkan penyerang Manchester United Marcus Rashford sebagai pengganti yang pas untuk Kylian Mbappe. 

Masa depan Rashford mulai tidak pasti setelah dalam beberapa pekan terakhir, ia tak tampil menjadi starter bersama Serah Merah. 

Bahkan saat laga derbi Manchester akhir pekan kemarin, MU yang tak bisa memainkan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, Rashford baru turun di 30 menit terakhir pertandingan. 

Selain itu, kontrak Rashford hanya tinggal tersisa 18 bulan dan ia disebut sudah mulai memikirkan masa depannya di musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, salah seorang sumber mengatakan Rashford belum membuat keputusan apa pun dan fokus untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya untuk memenangkan kembali tempatnya di Old Trafford.

Namun demikian, lulusan akademi Manchester United itu masih jauh dari pasti untuk menandatangani kontrak baru di United, yang sangat ingin menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Keputusan masa depan Rashford mungkin baru akan jelas ketika klub menunjuk pelatih anyar di musim depan. 

Baca Juga: Minim Menit Bermain, Marcus Rashford Ingin Pergi dari Man United

Nama Mauricio Pochettino sejauh ini menjadi salah satu nama pelatih yang disanterkan untuk memimpin di Old Trafford. 

Jika Pochettino datang ke Manchester, ia dipastikan akan mempertahankan Rashford yang merupakan salah satu pemain favoritnya.

Bahkan dalam laporan Daily Mail itu, PSG juga sempat meminati Rashford pada musim panas lalu. 

Tapi saat itu, Manchester United dengan tegas untuk menjual pemain internasional Inggris itu. 

PSG menganggap, Rashford merupakan salah satu pengganti paling pas untuk menggantikan Mbappe. 

Mbappe hingga saat ini belum memperbarui kontaknya yang habis akhir musim ini dan kemungkinan besar akan pergi dari Paris dengan gratis. 

Namun jika pada akhirnya, MU bisa merekrut Pochettino untuk menjadi pelatih mereka, hampir dipastikan Rashford tetap akan berseragam merah Manchester. 

Baca Juga: PSG Bantah Tawari Kylian Mbappe Kontrak Senilai Rp3,1 Triliun



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x