Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Bantah Tawari Kylian Mbappe Kontrak Senilai Rp3,1 Triliun

Kompas.tv - 3 Maret 2022, 21:32 WIB
psg-bantah-tawari-kylian-mbappe-kontrak-senilai-rp3-1-triliun
Penyerang PSG Kylian Mbappe bisa bernegosiasi dengan Real Madrid pada Januari 2022 ketika kontraknya tersisa 6 bulan. (Sumber: Paris Saint-Germain)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paris Saint-Germain membantah telah menawari Kylian Mbappe dengan kontrak senilai 200 juta euro atau Rp3,1 triliun demi bisa mempertahankannya. 

Bulan lalu, The Independent melaporkan bahwa PSG menawari bintang Timnas Prancis itu dengan nilai kontrak tinggi yang bakal menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tinggi di sejarah sepak bola. 

Kontrak Mbappe sekarang akan selesai akhir musim ini dan Real Madrid disebut menjadi peminat utama untuk memboyong penyerang berusia 23 tahun itu. 

Mbappe pun kabarnya tertarik untuk ke Spanyol dan memulai karier barunya bersama El Real. 

Mengenai permasalahan perpanjangan kontrak Mbappe, Direktur Olahraga PSG Leonardo pun angkat bicara. 

Leonardo mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah bernegosiasi dengan perwakilan Mbappe. 

Leonardo menegaskan bahwa PSG akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan Mbappe di Paris. 

“Peluang kita untuk mempertahankannya? Saya tidak bisa mengatakannya, tetapi kami memiliki kemungkinan,” kata Leonardo kepada L'Equipe dikutip dari The Independent, Kamis (3/3/2022). 

Baca Juga: Cegah Pendekatan Real Madrid, PSG Siap Jadikan Kylian Mbappe Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

"Selama belum ada yang ditandatangani, kami akan mencoba segalanya, kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Saya tidak berpikir dia akan mengambil keputusan berdasarkan hasil melawan Real Madrid (di babak 16 besar Liga Champions). Kami memiliki generasi baru yang datang, kami memiliki anak-anak muda dari tempat pelatihan, kami memiliki keinginan untuk melakukan investasi lain," ujarnya. 

Meski akan melakukan segalanya untuk tetap memiliki Mbappe, PSG membantah kabar yang menyebutkan pihaknya menawari kontrak dengan nilai selangit. 




Sumber : The Independent


BERITA LAINNYA



Close Ads x