Kompas TV regional berita daerah

Perwira Polisi Diduga Memperkosa Seorang Remaja 14 Tahun

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Seorang polisi berpangkat perwira yang bertugas direktorat kepolisian perairan polda sulawesi selatan diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap.

Salah seorang siswi smp di kabupaten gowa sulawesi selatan sementara itu pihak bidang profesi dan pengamanan polda sulawesi selatan yang menerima laporan itu. Langsung bertindak tegas dengan mendatangi rumah korban.

Petugas kepolisian dari propam polda sulawesi selatan mendatangi rumah korban untuk bertemu dengan korban dan orang tua serta kuasa hukum korban. Diduga aksi pemerkosaan terhadap korban yang baru berumur 14 tahun  terjadi sejak bulan 10 tahun 2021 lalu dan peristiwa pemerkosaan ini bermula ketika korban dijanjikan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah terduga pelaku.

Sementara itu  kuasa hukum korban menduga kasus yang dialami korban ini bisa dikaitkan ke dalam kasus human trafficking atau perdagangan manusia. Pasalnya sebelum diperkosa korban dibawa oleh seseorang kepada terduga pelaku untuk dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga.

Selain itu korban juga mengaku tidak sendiri menjadi korban lantaran ada sejumlah korban lain yang seusia dengannya menjadi korban pemerkosaan.

#dugaanpemerkosaan
#polregowa
#ART



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x