Kompas TV entertainment selebriti

Fasilitas Kesehatan Terbaik Jadi Faktor Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 10:00 WIB
fasilitas-kesehatan-terbaik-jadi-faktor-nikita-willy-melahirkan-di-amerika-serikat
Nikita Willy Menetap dan Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat. (Sumber: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, mengungkapkan alasan menetap dan melahirkan anak pertama di Amerika Serikat.

Menurut Indra Priawan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan Nikita Willy bakal melahirkan di Amerika Serikat, salah satunya adalah mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.

Bukan hanya itu, kondisi Covid-19 di Indonesia juga menjadi alasan dirinya memutuskan agar istri serta anaknya menjalani persalinan di Amerika Serikat.

“Karena kita tahu, kondisi Covid-19 sekarang kan tidak terkendali ya. Jadi, kami penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik,” kata Indra Priawan dilansir dari Kompas.com, Senin (28/2/2022).

Baca Juga: Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat sampai Melahirkan

Rencananya, Nikita Willy akan melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles. Dr. Thais Aliabadi yang akan membantu Nikita Willy, kabarnya dokter tersebut pernah menangani proses lahiran Kylie Jenner.

Sebelum memutuskan hal tersebut, keduanya juga sudah berdiskusi dengan keluarga hingga teman yang sempat melahirkan di Amerika Serikat.

“Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” ucap Indra Priawan.

Selain itu, Nikita Willly dan Indra Priawan mengaku tidak ingin melakukan hal yang sama seperti apa yang biasa mereka lakukan di Jakarta.

"Di sini semuanya harus dilakukan sendiri. Di sini belajar lebih mandiri," ungkap Indra Priawan.

“Jadi, kerjanya cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi, kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature,” tutur Nikita Willy.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x