Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Anies Kali Mampang Selesai, Sinta Aulia ke RS Polri, Lapor Tindak Korupsi jadi Tersangka

Kompas.tv - 20 Februari 2022, 22:19 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler hari Minggu 20 Februari 2022:

  1. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa pengerukan kali Mampang sudah selesai 100 persen. Dalam postingan di akun instagram pribadinya, Anies Baswedan melakukan pengerukan Kali Mampang di Pondok Jaya X, Jakarta Selatan.

    Baca Juga: Anies Baswedan Klaim Pengerukan Kali Mampang Sudah Rampung 100%

  2. Seorang bocah asal Rembang viral dan mendapat perhatian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena perjuangannya melawan tumor tulang. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung menelpon Sinta Auliya Maulidiyah. Pada Sabtu (19/2) sore, sejumlah dokter dari Mabes Polri dan Polres Rembang langsung datangi ke rumah Sinta untuk dibawa ke Jakarta. Kini Sinta tengah mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati.

    Baca Juga: Kapolri Kirim Helikopter Jemput Sinta Aulia ke Jakarta, Begini Kondisinya

  3. Bendahara Desa Citemu Kabupaten Cirebon, Nurhayati yang harus melawan praktik korupsi di desanya malah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka Nurhayati oleh kepolisian ini berdasarkan petunjuk Kejaksaan Negeri Sumber, Kabupaten Cirebon. Kapolres Cirebon Kota sampaikan, Nurhayati diduga turut serta membantu praktik korupsi kepala desanya dan diduga melanggar pasal 66 Permendagri nomor 20 tahun 2018. Kepala BPD Desa Citemu Lukma Nurhakim sayangkan sikap kepolisian dan Kejaksaan Negeri yang menetapkan Nurhayati sebagai tersangka.

    Baca Juga: Nurhayati Mengaku Tak Pernah Ikut Menikmati Dana yang Diduga Hasil Korupsi

    Video Editor: Febi Ramdani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x