Kompas TV olahraga kompas sport

Pasca Kalahkan Real Madrid, Kylian Mbappe: PSG Salah Satu Klub Terbaik Dunia!

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:50 WIB
pasca-kalahkan-real-madrid-kylian-mbappe-psg-salah-satu-klub-terbaik-dunia
Penyerang PSG, Kylian Mbappe usai mencetak gol kemenangan tim atas Real Madrid dalam laga 16 besar Liga Champions 2021-22 di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022). (Sumber: AP Photo/Thibault Camus)

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Usai memberi kekalahan untuk Real Madrid, Kylian Mbappe mengungkapkan dirinya bahagia bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), yang disebutnya sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

"Saya belum membuat keputusan soal masa depanku. Saya bermain untuk PSG, salah satu klub terbaik di dunia," sebut Mbappe kepada Movistar. 

Dalam laga PSG vs Real Madrid yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) kemarin, Les Parisien sukses menang dramatis dengan skor 1-0. 

Gol tunggal kemenangan PSG dicetak oleh Mbappe pada masa injury time. 

Baca Juga: Hasil PSG Vs Real Madrid: Messi Gagal Eksekusi Penalti, Les Parisien Selamat Berkat Mbappe

Aksi heroik pemain 23 tahun tersebut membuat para suporter PSG bahagia. Namun, dirinya mengaku belum memastikan diri apakah bakal bertahan di PSG pada musim depan. 

Seperti diketahui, kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada 30 Juni 2022. Pemenang Piala Dunia 2018 juga belum memperpanjang kontraknya di klub asal Paris, Prancis. 

Real Madrid dirumorkan telah menjalin kesepakatan verbal dengan Mbappe. Menurut media Jerman Sport Bild, Mbappe bakal gabung Real Madrid pada musim panas tahun ini. 

"Tidak, saya belum membuat keputusan. Saya memberikan yang terbaik dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi musim depan," terang Mbappe soal rumor kepindahannya ke Real Madrid. 

Baca Juga: Real Madrid dan Mbappe Capai Kesepakatan, Pindah Akhir Musim Nanti

Meskipun diterpa rumor transfer sepanjang musim 2021-22, Mbappe tetaplah berkomitmen penuh kepada PSG. Hal itu bisa dilihat dari catatan 22 gol serta 16 assist-nya untuk PSG di seluruh kompetisi musim ini. 

"Bagaimana mengabaikan rumor (transfer)? Mudah, Anda harus bermain sepak bola. Kamu mengajukan terlalu banyak pertanyaan, kamu mengatakan terlalu banyak hal," jelas Mbappe kepada Canal+. 

"Kamu berbicara tentang PSG dan Real Madrid, dua klub besar. Saya pemain PSG, saya sangat bahagia," sambungnya.

 


Sumber : Canal+, Movistar

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x