Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid dan Mbappe Capai Kesepakatan, Pindah Akhir Musim Nanti

Kompas.tv - 31 Januari 2022, 21:31 WIB
real-madrid-dan-mbappe-capai-kesepakatan-pindah-akhir-musim-nanti
Kylian Mbappe dikabarkan Sport Bild telah sepakat gabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. (Sumber: Champions League)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Real Madrid dan Kylian Mbappe dilaporkan media Jerman, Sport Bild telah mencapai kesepakatan perihal kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Pemain asal Prancis disebut akan bergabung ke klub ibu kota Spanyol pada musim panas 2022 sebagai pemain bebas transfer. 

Seperti yang telah diketahui, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis akan habis masa kontraknya bersama PSG pada 30 Juni 2022 nanti. 

Menurut Bild, petinggi PSG gagal meyakinkan Mbappe untuk bertahan di Paris. 

Baca Juga: Fernando Morientes: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Tahun Ini

Padahal, PSG telah berupaya keras meyakinkan Mbappe bertahan dengan mendatangkan Lionel Messi pada awal musim 2021-22 lalu. 

Real Madrid sendiri sempat dua kali menawar Mbappe di musim panas tahun lalu dengan mahar mencapai 154 juta pound sterling. Tetapi, semua tawaran tersebut ditolak oleh PSG. 

Bild juga merinci, Mbappe telah sepakat dengan tawaran gaji Real Madrid sebesar 41.5 juta pound per musim. Padahal, saat ini Mbappe dilaporkan telah memiliki pendapatan dari PSG sebesar 22 juta pound per tahunnya. 

Baca Juga: Ibrahimovic: Mbappe Sangat Cocok di Real Madrid, karena Klub Itu Mampu Meningkatkan Karier

Zlatan Ibrahimovic juga memberikan pendapatnya soal saga transfer Mbappe. 

Menurut mantan striker PSG tersebut, Mbappe pernah meminta sarannya perihal kemungkinan pindah ke Real Madrid. 

"Yang bisa menjawab masalah ini hanya Mbappe dan ini bergantung kepada apa yang ia inginkan dan pikirkan," sebut Ibrahimovic, dikutip dari Marca.

“Mbappe memang pernah bertanya dan saya menjawab bahwa jika berada di posisinya, maka saya akan pergi ke Real Madrid,” sambung penyerang yang saat ini membela AC Milan. 

 



Sumber : Sport Bild


BERITA LAINNYA



Close Ads x