Kompas TV olahraga kompas sport

Diserang Rumor Kekerasan dalam Pacaran, Dean Henderson: Itu Menyakiti Saya dan Keluarga

Kompas.tv - 16 Februari 2022, 19:17 WIB
diserang-rumor-kekerasan-dalam-pacaran-dean-henderson-itu-menyakiti-saya-dan-keluarga
Ilustrasi. Kiper Manchester United, Dean Henderson. Dean Henderson membantah rumor yang menuduhnya menjadi pelaku kekerasan dalam pacaran.  (Sumber: Mirror Football)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Kiper Manchester United, Dean Henderson, angkat bicara mengenai rumor yang beredar beberapa hari belakangan. Sang kiper dituduh melakukan kekerasan terhadap pacarnya.

Henderson menyebut rumor itu “tidak pantas” dan menyakitkan. Ia juga membantah rumor itu dengan menyebutnya “sepenuhnya berita palsu”.

Sebagaimana diwartakan BBC, Selasa (15/2/2022), warganet berspekulasi bahwa eks kiper Sheffield United itu ditangkap polisi karena kasus kekerasan.

Baca Juga: Ralf Rangnick Tolak Permintaan Dean Henderson Tinggalkan Manchester United

Spekulasi di media sosial mengaitkan Henderson dengan sebuah laporan penangkapan seorang pemain Premier League karena kekerasan. Berita itu dirilis The Sun pada 2019.

“Saya punya keluarga yang dipengaruhi (rumor) ini, jadi saya ingin mengakhiri rumor itu dan beranjak,” kata kiper 24 tahun itu melalui media sosialnya.

“Rasanya tidak percaya saya harus melakukan ini, tetapi saya hanya ingin menyinggung rumor yang beredar beberapa hari belakangan.”

“Ada beberapa orang menyedihkan di dunia yang mencatut nama saya ke berita palsu yang benar-benar tidak pantas dan menyakitkan itu,” pungkas Henderson.

Dean Henderson sendiri masih dilibatkan Ralf Rangnick dalam pertandingan kontra Southampton pada 12 Februari, dan lawan Brighton & Hove Albion, Rabu (16/2) dini hari waktu Indonesia.

Sepanjang musim ini, Henderson telah bermain lima kali untuk Manchester United. Ia lebih sering dibawa sebagai pelapis David de Gea.

Baca Juga: Buntut Dugaan Perkosaan dan Penganiayaan, Nike Putus Kerja Sama dengan Mason Greenwood

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x