Kompas TV regional kriminal

Seorang Polisi Terluka di Punggung, Diduga Korban Begal di Jatisampurna Bekasi

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 12:56 WIB
seorang-polisi-terluka-di-punggung-diduga-korban-begal-di-jatisampurna-bekasi
Ilustrasi. Seorang anggota polisi terluka di bagian punggung diduga akibat bacokan senjata tajam di kawasan Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi.(Sumber: Thinkstock via Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - Seorang anggota polisi terluka di bagian punggung diduga akibat bacokan senjata tajam di kawasan Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi.

Pelaku pembacokan terhadap anggota polisi tersebut diduga merupakan begal yang beraksi di kawasan tersebut pada Selasa (15/2/2022) dini hari.

Kepala Sartuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko membenarkan pembegalan polisi yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB tersebut.

"Iya benar (anggota kepolisian dibegal)," ujar Alex saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca Juga: Viral Seorang Bidan Hendak Pulang Kena Begal Payudara Pengendara Motor, Korban Sempat Marahi Pelaku

Alex belum menjelaskan secara terperinci identitas korban maupun kronologi pembegalan tersebut.

Alex menjelaskan, korban mengalami luka di bagian punggung yang diduga akibat sabetan senjata tajam.

Korban kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia hanya mengatakan bahwa kasus pembegalan tersebut tengah diselidiki oleh tim gabungan Polsek Jatisampurna dan Polres Metro Bekasi Kota.

Saat ini, lanjut Alex, penyidik tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi dari saksi-saki di lapangan untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP," ungkap Alex.

Sebulan sebelumnya, seorang pedagang roti menjadi korban begal saat hendak mengantarkan dagangannya di Jalan Mandor Demong, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (19/1/2022).

Saat itu, korban dipepet oleh komplotan begal.

Baca Juga: Rekayasa Jadi Korban Begal, Seorang Pria Diamankan Polisi

"Jadi korbannya itu tukang roti yang ingin mengantarkan roti dari Rawalumbu menuju ke Ciketing Asem. Saat melewati Jalan Mandor, korban dipepet tiga motor, langsung ingin merampas," kata Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Saat itu korban berhasil mempertahankan motornya dari komplotan begal. Namun, jari telunjuk korban hampir putus akibat terkena sabetan celurit saat mempertahankan motor miliknya.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x