Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Conte Tak Menampik Kemungkinan Bekerja Sama Lagi dengan Christian Eriksen

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 20:01 WIB
antonio-conte-tak-menampik-kemungkinan-bekerja-sama-lagi-dengan-christian-eriksen
Antonio Conte tak menutup kemungkinan untuk bisa kembali bekerja sama lagi dengan Christian Eriksen di masa depan. (Sumber: Twitter @FabrizioRomano)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte membuka kemungkinan untuk bisa bekerja sama lagi dengan Christian Eriksen di masa depan. 

Eriksen, yang menderita serangan jantung di pertandingan Euro 2020 saat Denmark melawan Finlandia pada 12 Juni tahun lalu, kini telah direkrut oleh Brentford dengan kontrak selama enam bulan. 

Ini menjadi kali kedua bagi Eriksen untuk mencicipi lagi sepak bola Inggris. 

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu pernah bermain untuk Tottenham antara 2013 dan 2020, membuat lebih dari 300 penampilan untuk tim London Utara. 

Pada awal Januari, agen Eriksen, Martin Schoots, mengatakan bahwa kembali ke sepakbola Inggris akan “merasa seperti pulang ke rumah”.

Kalimat tersebut awalnya sempat menimbulkan spekulasi bahwa Eriksen akan kembali bermain untuk Tottenham. 

Apalagi Spurs saat ini juga dilatih Antonio Conte yang pernah juga membimbing Eriksen di Inter Milan. 

Saat ditanya perihal apakah Tottenham juga mencoba merekrut Eriksen lagi, Conte mengatakan bahwa klub sama sekali tidak melakukan hal tersebut. 

Baca Juga: Janji Antonio Conte untuk Jadikan Harry Kane Penyerang yang Lebih Baik

“Tidak. Jujur, tidak," jawab Conte dikutip dari The Athletic, Rabu (9/2/2022). 

"Sejujurnya saya terkejut dengan situasi ini karena dalam pikiran saya, sejujurnya, saya pikir Christian membutuhkan lebih banyak waktu sebelum kembali bermain di Inggris."

“Yang pasti, Eriksen adalah bagian dari cerita Tottenham. Kembali ke sini akan menjadi kesempatan bagus baginya, bagi saya, bagi klub."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x