Kompas TV entertainment film

Nomor 1 di Netflix, Drama "All of Us are Dead" Sukses di 25 Negara

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 16:11 WIB
nomor-1-di-netflix-drama-all-of-us-are-dead-sukses-di-25-negara
Para pemain drama Korea "All of Us Are Dead". (Sumber: Dok. Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea ”All of Us Are Dead" meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis pada Jumat (28/1/2022).

Dalam satu hari saja, drama ini telah menempati posisi pertama Netflix di 25 negara seluruh dunia. Hal ini membuat “All of Us Are Dead” menjadi serial Korea keempat yang berada di puncak tangga dunia di Netflix setelah "Squid Game", "Hellbound", dan "Arcane".

Saat diwawancara baru-baru ini, Sutradara Lee Jae Gyu mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap kesuksesan "All of Us Are Dead".

"Benar-benar tak percaya untuk semua cinta yang telah diterima dari begitu banyak negara di dunia, saya sangat berterima kasih. Ini akan sangat melegakan bagi semua aktor dan kru yang bekerja keras untuk proyek ini selama dua tahun," kata Lee Jae Gyu dilansir dari Soompi, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru, Ini Sinopsis All of Us are Dead dan Link Sub Indo

Dalam kesempatan tersebut, sang sutradara juga membahas soal alasannya meng-casting aktor muda yang belum terlalu dikenal.

Membawa aktor dan aktris bagus yang belum dikenal publik, menurut Lee Jae Gyu, dapat membantu untuk urusan pendalaman cerita.

Lee Jae Gyu merasa yakin bahwa siapapun yang menonton serial "All of Us Are Dead" ini akan jatuh hati pada karakter yang dimainkan para aktor.

"All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x