Kompas TV entertainment selebriti

Anang Hermansyah Tak Lagi Makan Nasi Berat Badan Turun 7 Kg

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 10:39 WIB
anang-hermansyah-tak-lagi-makan-nasi-berat-badan-turun-7-kg
Anang Hermansyah (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anang Hermansyah belakangan ini menjadi perhatian publik, lantaran tubuhnya terlihat semakin kurus sejak pulang dari Turki.

Demi menjawab rasa heran orang-orang, Anang Hermansyah mengunggah video di akun Instagram-nya pada Minggu (23/1/2022) lalu.

Anang mengaku dirinya kini terlihat kurus karena ia mengubah menu makanannya demi menjaga kesehatan dan berat badan. Ia mengungkapkan bahwa buah zaitun adalah makanan wajibnya setiap pagi hari.

"Aku mengubah makanku, jadi pagi tuh aku bener-bener waktu di Turki aku dapat pelajaran bahwa sekarang aku harus makan hanya seperti salad, terus makan ini. Ini dulu aku enggak suka, buah zaitun. Setiap pagi, aku makan 10 zaitun,” kata Anang dalam video.

Baca Juga: Anang Hermansyah Beri Nasihat untuk Atta Halilintar agar Berlaku Adil dan Bijaksana

Anang Hermansyah mengatakan, awal memakan buah zaitun memang rasanya asing. Namun, lama-kelamaan ia bisa menerimanya sebagai makanan enak setelah mencoba. Sudah kurang lebih satu bulan Anang Hermansyah tidak lagi makan nasi.

Meski tidak makan nasi lagi, Anang Hermansyah tidak mengelak bahwa ia sesekali masih makan sumber karbohidrat lainnya, yakni mi dalam jumlah sedikit.

Sejak menghindari karbohidrat, dirinya mengaku telah turun hingga 7 kg. Sejak menerapkan pola sehat tersebut, Anang mengaku dirinya berasa lebih sehat dan bugar.

Baca Juga: Minyak Zaitun Terbaik Dunia dari Wilayah Istria Kroasia

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x