Kompas TV regional berita daerah

Bali Fashion Parade 2022

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Bali fashion parade 2022 digelar. Ajang parade busana ini menghadirkan karya desainer dari berbagai daerah di Indonesia dengan keanekaragaman budaya Indonesia melalui trend busana kain nusantara.

Bali fashion parade 2022 digelar dalam rangka ajang parade busana yang akan menampilkan karya dan kreatifitas perancang busana asal Bali dan juga Indonesia. Parade busana bali fashion parade 2022 mendukung gerakan bali bangkit, guna menggairahkan UMKM, seniman lokal dan para pelaku industri kreatif di bidang busana. Dimana melalui trend busana ini diharapkan dapat membangkitkan segala bidang, mulai dari kain nusantara, sektor desainer dan penjahit. Sehingga perekonomian kembali bangkit melalui desain busana dari kain nusantara.

Lebih dari 30 desainer dari berbagai daerah akan terlibat dengan 60 model profesional. Memiliki konsep high fashion, tanpa mengurangi keunikan produk indonesia dengan kain tenunnya.

Acara fashion ini akan digelar pada 30 Januari 2022 di Rumah Luwih Gianyar, selain membantu UMKM acara ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan kepercayaan wisatawan ke Bali.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadikan Bali sebagai salah satu industri fashion yang tidak saja terkenal di Indonesia, tetapi bisa dikenal dan bersaing pada kancah internasional.

 

 

 

 

#BaliFashionParade2022 #UMKM #RumahLuwih

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x