Kompas TV video vod

Gubernur DKI Undang Nidji Cek Sound di JIS, Anies: Merdu, Tidak Ada Sumbang-sumbangnya

Senin, 17 Januari 2022 | 18:35 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang grup Nidji ke Jakarta Internasional Stadion untuk uji coba sistem suara atau sound sistem.

Video Anies yang hadir langsung ke stadion JIS bersama band Nidji dianggap sebagai sebuah sindiran untuk Giring yang pernah menjadi vocalisnya.

Ini adalah video yang diunggah Anies Baswedan di akun Instagramnya saat hadir menyaksikan "cek sound" di Jakarta Internasional Stadium, pada Minggu (16/01) malam.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Minta Sekda Buka Angka Gaji dan Tunjangan Gubernur Anies Baswedan kepada Masyarakat

Saat meninjau cek suara, Anies menyebut pembangunan JIS sudah mencapai 93 persen. Anies juga menyinggung soal musik yang diamainkan grup band Nijdi tidak sumbang.

Dalam unggahan di akun Instagramnya Anies Baswedan menuliskan " Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.”

Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo mengatakan, partainya tidak merasa tersindir dengan Pujian Gubernur DKI Anies Baswedan terhadap aksi panggung grup band Nidji di Jakarta International Stadium.

"Kami baru ngeh ternyata Pak Gubernur itu Nidjiholic. Nanti akan kami kirimkan tandatangan founder-nya. PSI tidak merasa ungkapan apresiasi Pak Anies tersebut sebagai sindiran," Ujar Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo seperti dilansir dalam laman Kompas.Com.

Kehadiran band Nidji yang di undang Anies ke JIS dianggap mengundang reaksi, Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya, dalam tulisannya di akun Twitternya Yunarto menuliskan, “Terindikasi ada gubernur yang ter-GIRING oleh kritikan ketua umum partai kecil, sampe niat khusus ngundang band tertentu atau bikin kontent demi nyindir balik kritikan yg dia terima.”

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:49
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19