Kompas TV video vod

Gubernur DKI Undang Nidji Cek Sound di JIS, Anies: Merdu, Tidak Ada Sumbang-sumbangnya

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 18:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang grup Nidji ke Jakarta Internasional Stadion untuk uji coba sistem suara atau sound sistem.

Video Anies yang hadir langsung ke stadion JIS bersama band Nidji dianggap sebagai sebuah sindiran untuk Giring yang pernah menjadi vocalisnya.

Ini adalah video yang diunggah Anies Baswedan di akun Instagramnya saat hadir menyaksikan "cek sound" di Jakarta Internasional Stadium, pada Minggu (16/01) malam.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Minta Sekda Buka Angka Gaji dan Tunjangan Gubernur Anies Baswedan kepada Masyarakat

Saat meninjau cek suara, Anies menyebut pembangunan JIS sudah mencapai 93 persen. Anies juga menyinggung soal musik yang diamainkan grup band Nijdi tidak sumbang.

Dalam unggahan di akun Instagramnya Anies Baswedan menuliskan " Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.”

Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo mengatakan, partainya tidak merasa tersindir dengan Pujian Gubernur DKI Anies Baswedan terhadap aksi panggung grup band Nidji di Jakarta International Stadium.

"Kami baru ngeh ternyata Pak Gubernur itu Nidjiholic. Nanti akan kami kirimkan tandatangan founder-nya. PSI tidak merasa ungkapan apresiasi Pak Anies tersebut sebagai sindiran," Ujar Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo seperti dilansir dalam laman Kompas.Com.

Kehadiran band Nidji yang di undang Anies ke JIS dianggap mengundang reaksi, Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya, dalam tulisannya di akun Twitternya Yunarto menuliskan, “Terindikasi ada gubernur yang ter-GIRING oleh kritikan ketua umum partai kecil, sampe niat khusus ngundang band tertentu atau bikin kontent demi nyindir balik kritikan yg dia terima.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x