Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jabar Pastikan Vaksinasi Booster Di Jabar Sudah Dimulai

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kapolda jabar  irjen pol suntan memastikan vaksin booster bagi masyarakat mulai serentak di jawa barat, masyarakat diimbau untuk mengikuti vaksin booster untuk melindungi diri dari covid 19 terutama varian omicron.

Disampaikan kapolda jawa barat irjen pol suntan  saat meninjau  pelaksanaan percepatan vaksinasi anak  di kawasan mekar wangi mohammad toha kota bandung.

Di hari pertama vaksinasi booster ditargetkan sebanyak 300 morang mendapatkan vaksin booster. Menurut kapolda jabar irjen pol suntan  vaksin di provinsi jawa barat sudah mendekati 80 persen tahap pertamadan  tahap kedua 55 persen.

Dengan pencapai vaksinasi dijawa barat yang telah mencapi 80 persen sesuai anjuran pemerintah pusat vaksinasi tahap ketiga booster mulai di suntikan.

Sementara itu masyarakat tionghoa yang dilibatkan dalam precepatan vaksinasi menyambut baik pada tahap satu ini sebanyak 1500 dosis vaksin disalurkan  kepada anak usia 6 hingga 11 tahun.

Dengan tuntasnya program vaksinasi diharapkan kekebalan komunal terbentuk sehingga dapat melindungi masyarakat dari covid 19 dan pandemi dapat terkendali.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/246493/...

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x