Kompas TV regional peristiwa

Janji Pemerintah Sulsel Jika Timnas Juara Piala AFF 2020: Asnawi dan Irfan Jaya Dapat Rumah

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 12:40 WIB
janji-pemerintah-sulsel-jika-timnas-juara-piala-aff-2020-asnawi-dan-irfan-jaya-dapat-rumah
Winger Timnas Indonesia, Irfan Jaya melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Laos saat laga penyisihan Grup Piala AFF 2020. (Sumber: PSSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal memberikan masing-masing satu unit rumah untuk pemain tim nasional (Timnas) Indonesia asal Sulsel jika berhasil memenangkan Piala AFF 2020.

Dalam skuad andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2020 terdapat dua putra Sulawesi Selatan yakni Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya.

Baca Juga: PSSI Kutuk Keras Aksi Pengeroyokan Wasit di Final Liga 3 Sulawesi Selatan

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman merasa bangga dengan capaian timnas Indonesia yang berhasil masuk final Piala AFF 2020.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya dikutip dari Kompas.com, Selasa (28/12/2021).

Andi melanjutkan Pemprov Sulsel telah menyiapkan hadiah khusus kepada Asnawi dan Irfan Jaya sebagai penyuntik semangat dalam laga final mendatang.

Baca Juga: Teguran Keras Shin Tae-yong kepada Asnawi: Jika Hal Sama Terulang, Jangan Harap Masuk Timnas!

“Insyaallah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” jelas Andi.

Timnas Indonesia akan duel dalam babak final Piala AFF 2020 melawan Thailand dengan sistem dua leg di National Stadium, Singapura.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada Rabu (29/12) malam WIB. Sementara leg kedua akan dilangsungkan akhir pekan ini, Sabtu (1/1/2022).



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x