Kompas TV entertainment lifestyle

PJ Tucker Lelang 100 Pasang Sneaker Akhir Tahun Ini, Hasilnya Disumbangkan untuk Amal

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 16:12 WIB
pj-tucker-lelang-100-pasang-sneaker-akhir-tahun-ini-hasilnya-disumbangkan-untuk-amal
Air Jordan 1 milik PJ Tucker, salah satu sneaker yang akan dilelang oleh pebasket sekaligus kolektor sneaker itu. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - PJ Tucker, pebasket yang juga merupakan kolektor sneaker atau sepatu olahraga, melelang 100 pasang sneaker koleksinya akhir tahun ini.

Lelang tersebut bekerja sama dengan eBay. Koleksi Tucker juga terdaftar dalam kemitraan dengan platform penjualan kembali (resale) Soles Stage. 

Sebagian dari hasil lelang akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia melalui Soles 4 Souls. 

Dilansir dari Kompas.com, Soles 4 Souls telah mendistribusikan lebih dari 30 juta pasang sepatu di 127 negara di seluruh dunia sejak didirikan pada tahun 2006.

Baca Juga: Lil Nas X Rilis Sneaker dengan Darah Manusia Seharga Rp 14 juta, Nike Gugat Label Desainer

Koleksi Klasik PJ Tucker

Selama bertahun-tahun, bintang NBA itu mengoleksi sneaker langka, seperti sneaker klasik ciptaannya dengan Nike yakni Kobe 6 Protro "Journey Pack" pada musim lalu.

Dan semua koleksinya itu hampir tidak pernah tersedia di pelelangan.  

"eBay adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk membongkar beberapa sneaker edisi langka, edisi pemain, dan seri yang dipakai untuk pertandingan," kata Tuker dalam sebuah pernyatan resmi..

Kata dia, eBay telah membantunya untuk memberikan kesempatan kepada para sneakerhead sejati dan mendapatkan sneaker gila yang biasanya tidak dapat diakses semua orang.

Beberapa sneaker ukuran 13 dan 14 akan dilelang langsung di eBay.com/PJTucker, termasuk Nike Dunk SB Lows Heineken, Diana Taurasi Nike LeBron 8 V2, Air Jordan 2 Retro "Eminem", Derek Anderson Air Jordan 5 Retro, dan "Texas2Toronto" dari Kobe 6. 



Sumber : boardroom.tv/kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x