Kompas TV nasional sapa indonesia pagi

Program Tilik Candi Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng Bawa Energi & Dampak Positif

Kompas.tv - 22 Desember 2021, 10:36 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah pandemi, ajang Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng telah berhasil digelar akhir November lalu.

Lomba lari kelas internasional di Kompleks Taman Lumbini, Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ini pun ikut menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar.

Apa lagi dampak positif dari gelaran Borobudur Marathon 2021?

Bagi Sahabat Kompas TV yang belum sempat mengikuti dan ingin mendengar perjalanan di balik acara berkesan ini, Kompas TV telah mengundang Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas, Budiman Tanuredjo dan yang hadir secara daring, Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Jateng, Hari Suseno.

Lantas, bagaimana pelaksanaan Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng dapat berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat?

Bagaimana program “Tilik Candi” Bank Jateng dalam rangkaian Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng membawa energi dan berdampak positif?

Baca Juga: Tilik Candi Borobudur Marathon Diikuti 128 Pelari

Tak hanya itu, dari sisi olahraga dan kesehatan jasmani, sebagaimana yang ingin dikejar juga oleh acara ini; bagaimana perkembangan lari kedepannya, bersamaan dengan komitmen Borobudur Marathon menuju 2022?

Ya, Sahabat Kompas TV, ajang Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng memang telah usai, tetapi semoga ajang seperti ini bisa terus digelar ke depannya; namun tentunya dengan protokol kesehatan (prokes) yang baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x