Kompas TV entertainment selebriti

Beda dengan Doddy, Buku Yasin Vanessa Angel Versi Keluarga Bibi Andriansyah Justru Tuai Pujian

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 16:37 WIB
beda-dengan-doddy-buku-yasin-vanessa-angel-versi-keluarga-bibi-andriansyah-justru-tuai-pujian
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal (kiri) dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Buku Yasin Vanessa Angel versi Faisal, ayah almarhum Febri Andriansyah (Bibi), mendapat pujian dari netizen. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Buku Yasin Vanessa Angel versi Faisal, ayah almarhum Febri Andriansyah (Bibi), mendapat pujian dari netizen.

Hal itu berbanding terbalik dengan Doddy Sudrajat yang diketahui tak mencantumkan nama almarhum Bibi Andriansyah di buku Yasin Vanessa Angel.

Selain itu, Doddy juga mengubah nama anak Vanessa dan Bibi dari Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Berbeda dengan buku Yasin dari pihak Doddy Sudrajat, milik keluarga Faisal menampilkan foto almarhum Vanessa dan Bibi di cover depan.

Baca Juga: Deretan Konflik Doddy Sudrajat dan Faisal, Terbaru Tak Cantumkan Nama Bibi Andriansyah di Buku Yasin

Selain itu, nama Vanessa Angel ditulis dengan lengkap sesuai dengan nama asli, yaitu Vanessa Adzania binti Dody Soedrajat.

Nama Gala Sky juga ditulis sesuai dengan akta yakni Gala Sky Andriansyah. Buku Yasin tersebut diunggah oleh politikus Anggie Paturusi melalui Instagram.

"Sayangnya kel Pak Faizal sama Vanesa, tetap jga nama Besan nya ada di buku Yasin Tahlil Alhamdulillah Orang baik semoga Gala di rawat Org baik," tulis Anggie Paturusi.

Baca Juga: Salah Tulis Nama Gala Sky dan Tak Cantumkan Nama Bibi di Buku Yasin Vanessa, Doddy Diamuk Netizen

Buku Yasin milik keluarga Faisal yang berbeda dari pihak Doddy Sudrajat itu mendapat pujian dari netizen melalui kolom komentar unggahan Anggie.

"Masyallah, semoga hj Faisal sekeluarga selalu dalam lindungan Allah," tulis akun @anisana*****.

"Ini baru adil. Keluarga pak Faisal emng best, tp sepertinya Yasin dr keluarga sana g ada alm bibi nya," tulis @kedai.*****.

"Love banget sama keluarga bibi," tulis akun @trirachma****.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x