Kompas TV entertainment selebriti

Deretan Konflik Doddy Sudrajat dan Faisal, Terbaru Tak Cantumkan Nama Bibi Andriansyah di Buku Yasin

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 10:44 WIB
deretan-konflik-doddy-sudrajat-dan-faisal-terbaru-tak-cantumkan-nama-bibi-andriansyah-di-buku-yasin
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konflik Doddy Sudrajat dan Faisal, orang tua almarhum artis Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah nampak tak kunjung mereda. 

Beberapa waktu lalu, ayah Bibi Andriansyah mengaku sedih dengan perpecahan yang terjadi antara keluarganya dan sang besan, Doddy Sudrajat.

Faisal menyebut Doddy gemar melontarkan pernyataan sensitif yang membuat suasana duka menjadi gaduh.

Padahal, ia berharap keduanya bisa bekerja sama dengan sang besan untuk membesarkan Gala Sky Andriansyah, anak almarhum Vanessa dan Bibi.

"Kenapa kita harus berebut, tujuan kita kan satu, kita ingin hidup Gala baik, masa depan Gala baik, pertumbuhannya terjaga, kan itu tujuannya. Kenapa harus pecah?" ujar Faisal dalam pernyataannya pada Jumat (26/11/2021) lalu dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Salah Tulis Nama Gala Sky dan Tak Cantumkan Nama Bibi di Buku Yasin Vanessa, Doddy Diamuk Netizen

Berikut beberapa konflik Doddy Sudrajat dan Faisal yang terjadi, dari soal warisan hingga hak asuh Gala Sky menurut catatan KOMPAS.TV:

1. Rebutan Hak Asuh Gala Sky

Diketahui, Doddy Sudrajat dan Faisal sama-sama mengajukan permohonan hak perwalian atau hak asuh Gala Sky Andriansyah di pengadilan.

Terbaru, Faisal dan Dewi, orang tua almarhum Bibi Ardiansyah menggugat Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

"Mereka telah mendaftarkan, mengajukan gugatan hak asuh atau perwalian terhadap Gala Sky Andriansyah (cucunya)," ujar Humas PA Jakarta Barat, Soleman.

Sidang perdana perwalian hak asuh Gala Sky itu dijadwalkan akan digelar pada 15 Desember 2021 mendatang.

2. Rebutan Harta Warisan

Perbedaan pendapat Doddy Sudrajat dan Faisal soal harta warisan almarhum Vanessa dan Bibi juga sempat memanas.

Faisal berharap agar seluruh warisan milik mendiang anak dan menantunya itu bisa diwariskan ke Gala Sky. Sementara Doddy meminta agar harta warisan milik almarhumah Vanessa Angel dan sang suami dipisah.

"Keinginan saya suratnya terpisah, jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat sendiri, keluarga Vanessa memiliki sendiri. Jadi berbeda surat ahli waris itu," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari Grid.id, pada Sabtu (4/12).



Sumber : Grid.id, Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.