Kompas TV regional sosial

Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Bengkulu Meranti

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 03:05 WIB
temukan-inspirasi-baru-di-gramedia-bengkulu-meranti
Kini Gramedia menambah lagi gerainya di Bengkulu dengan nama Gramedia Bengkulu Meranti dan resmi menjadi gerai Gramedia yang ke-120. (Sumber: Kompas Gramedia)

BENGKULU, KOMPAS.TV – Sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, kini Gramedia menambah lagi gerainya di Bengkulu dengan nama Gramedia Bengkulu Meranti dan resmi menjadi gerai Gramedia yang ke-120.

Gramedia Bengkulu Meranti terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu.

Pembukaan gerai baru ini diselenggarakan pada Jumat 3 Desember 2021. Peresmian yang ketat dengan dibatasi serangkaian protokol kesehatan ini mengundang di antaranya Wakil Wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Eddyson, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu Mukhlis, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu Toni Harisman.

Direksi Gramedia pun hadir di peresmian ini, yaitu Ign Heri Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director.

Baca Juga: Repaint Indonesia, 7 Pemural Tuangkan Imajinasi tentang Indonesia Baru di Gedung Kompas Gramedia

Dalam pembukaan gerai baru ini, sambutan diberikan oleh Wakil Wali Kota diwakili oleh Eko Agusrianto selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu, dan dari pihak Gramedia diwakili oleh Maryamto Sunu selaku perwakilan dari Kompas Gramedia.   

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Bengkulu Meranti menyediakan 9.000 judul buku dengan berbagai jenis koleksi seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan.

Semua koleksi tersebut juga ditunjang oleh layanan Gramedia GO. Gramedia GO adalah layanan Omni Channel yang memudahkan siapa saja untuk berbelanja buku dan kebutuhan lainnya di Gramedia secara lebih mudah dan praktis. Dengan total 120.000 produk buku, e-book dan nonbuku yang tersedia di Gramedia GO, stok produk di seluruh gerai Gramedia menjadi setara, sehingga memungkinkan pelanggan untuk selalu mendapatkan produk melalui stok yang selalu tersedia.

Di momen peresmian ini, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan membagikan paket buku anak dan Al-Qur’an yang diserahkan Ign Heri Darmawan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu Eko Agusrianto.

Kini Gramedia menambah lagi gerainya di Bengkulu dengan nama Gramedia Bengkulu Meranti dan resmi menjadi gerai Gramedia yang ke-120. (Sumber: Kompas Gramedia)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x