Kompas TV regional berita daerah

Penumpang Bus Dititipkan Bayi Oleh Wanita Tak Dikenal

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 13:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Tak terbayangkan sebelumnya oleh Mariyem (42) warga Rajabasa Jaya, Bandar Lampung yang membawa pulang seorang bayi perempuan saat menunggu bus di kawasan Jalan Lintas, Lampung Tengah.

Baca Juga: Bayi Perempuan Ditemukan di Dekat Mimbar Masjid

Kronologi kejadian bermula pada Senin (29/11/2021) lalu, saat bersamaan menunggu bus, Mariyem dihampiri sosok perempuan yang tak dikenal dan menitipkan bayinya, beserta kelengkapan pakaian dengan beralasan ingin ke kamar kecil.

Awalnya, Mariyem tidak menaruh curiga. Namun, karena sudah berjam-jam menunggu, sementara sosok perempuan yang menitipkan bayi tersebut tak juga kembali. Akhirnya, ia memutuskan untuk membawa bayi perempuan itu pulang.

“Dua jam saya nunggu orang itu, tapi gak nongol-nongol. Berhubung bus saya sudah datang, jadi saya bawa pulang, gak ada orang sama sekali,” jelas Mariyem kepada Kompas Tv.

Penemuan bayi tersebut kemudian dilaporkan Mariyem ke perangkat kelurahan dan kepolisian Bandar Lampung, lantaran belum mendapat informasi tentang sosok perempuan misterius yang menitipkan bayi tersebut.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi yang dibuang di Dekat Jembatan

Kini, bayi perempuan yang diperkirakan berusia 2 bulan ini, telah diberi nama Putri dan dirawat oleh Mariyem, serta keluarga. Hal ini lantaran

#penemuanbayi #bayiperempuan #bayiterlantar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x