Kompas TV regional kriminal

Kesaksian Warga Soal Kasus Mutilasi Driver Ojol di Bekasi

Kompas.tv - 29 November 2021, 09:18 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV – Petugas Kepolisian Polres Metro Bekasi bersama dengan Polda Metro Jaya berhasil menemukan beberapa bagian tubuh korban yang dibuang pelaku di beberapa titik. Polisi juga telah menangkap tiga orang pelaku yang diduga melakukan pembunuhan ini.

Dari keterangan warga, dirinya melihat para pelaku tengah menunjukkan tempat pembuangan tubuh korban yang dibungkus terpal, kain dan selimut serta dimasukkan ke dalam karung.

Lokasi pembuangan ini berada di lokasi kawasan Cikarang, Jalan Gatot Subroto, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sedangkan bagian kepala ditemukan oleh petugas di Jalan Pangkal Perjuangan Baepas, Tanjung Pura, Karawang Barat.

Baca Juga: Sebelum Dibunuh, Korban Mutilasi di Bekasi Sempat Diajak Konsumsi Narkoba oleh Pelaku

Sementara itu, lokasi tempat dilakukan pembunuhan diduga berada di sebuah tempat penitipan kendaraan motor di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut ketua RT setempat, dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Namun, ia sempat mendengar adanya keributan pada Jumat dini hari lalu. Ketua RT mengatakan satu pelaku merupakan pekerja di lokasi tempat penitipan motor.

Motif dari kasus mutilasi ini karena sakit hati.

Video Editor: Jihan Zahira



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x