Kompas TV nasional politik

Relawan Deklarasi Dukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Kompas.tv - 29 November 2021, 05:55 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 dilakukan pendukungnya di Takalar, Sulawesi Selatan.

Deklarasi dukungan terhadap Airlangga untuk maju sebagai capres digelar di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu siang.

Acara ini antara lain  dihadiri Ketua DPD I Golkar Taufan Pawe yang juga merupakan Wali Kota Parepare dan Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Abdul Rahim. Dalam acara deklarasi ini tim relawan Airlangga juga membagikan sembako berupa kepada warga terdampak covid-19.

Baca Juga: Deklarasi Dukungan Pilpres 2024 Dimulai, Takalar Sulsel Berikan Dukungan kepada Airlangga Hartarto

Sementara itu di Malang, Jawa Timur, Relawan Sogan atau Sobat Ganjar Nusantara menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Deklarasi ini juga sekaligus sebagai pembentukan Relawan Sogan Ganjar Nusantara DPD Jawa Timur.

Relawan menyebut sosok Ganjar Pranowo dianggap cocok dan pantas untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan setelah Presiden Joko Widodo.

Selanjutnya di Semarang, Jawa Tengah, Sekjen DPP Partai Gerindra menyebut semua pengurus partai dan kader Partai Gerindra baik ditingkat DPP hingga PAC sepakat dukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Sejauh ini selain dengan PDI-P, Partai Gerindra juga telah melakukan hubungan baik dengan partai lainnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x