Kompas TV nasional politik

Deklarasi Dukungan Pilpres 2024 Dimulai, Takalar Sulsel Berikan Dukungan kepada Airlangga Hartarto

Kompas.tv - 28 November 2021, 17:50 WIB
Penulis : Natasha Ancely

TAKALAR, KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mulai dilakukan pendukungnya di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Deklarasi dukungan terhadap Airlangga untuk maju sebagai calon Presiden (Capres) tadi digelar di Lapangan Makkattang Daeng Sibali, Takalar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/11) siang.

Acara ini dihadiri Ketua DPD I Golkar, Taufan Pawe, yang juga merupakan Walikota Pare-pare; serta Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Takalar, Abdul Rahim.

Dalam acara deklarasi ini, tim relawan Airlangga juga membagikan Sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak Covid-19.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Ikan, Puan Maharani Didukung Jadi Capres 2024

Memimpin acara ini, Ketua Relawan Pusat Pilpres Airlangga 2024, Mia Kusuma memimpin pawai untuk menggaungkan sorakan bagi Airlangga.

Nah, mengingat bahwa 2024 masih dua tahun lagi; menurut sahabat Kompas TV, apakah hal ini tepat untuk dilakukan sekarang?

Terlalu cepat atau malah sudah seharusnya dimulai? Yuk, berikan pendapat Anda di kolom komentar!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.