Kompas TV regional berita daerah

6 Pelaku Tawuran Tewaskan 1 Pelajar Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 25 November 2021, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi, berhasil menangkap 6 orang pelaku aksi tawuran dua kelompok pelajar yang terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang menewasakan 1 orang pelajar karena senjata tajam. Kedua kelompok pelajar tersebut merupakan sekolah SMK yang ada di bogor, namun mereka sengaja melakukan aksi tawuran di Wilayah Sukabumi, dekat dengan perbatasan Kabupaten Bogor. 

6 orang pelaku tersebut ditangkap oleh anggota kepolisian di Wilayah Gunung Putri Bogor saat akan melarikan diri. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah senjata tajam yang sudah dimodifikasi. Polisi tak memperlihatkan para pelaku kepada awak media, karena seluruh pelaku masih dibawah umur. Sementara dari 6 pelaku, 5 orang masih berstatus pelajar. Yang seluruhnya terancam hukuman 12 tahun penjara sesuai Undang-undang yang berlaku. 

Sementara itu dari hasil autopsi, korban berinisial FMD, 16 tahun, Warga Desa Benda, Kecamatan, Cicurug. Korban meninggal dunia di rumah sakit saat diberikan perawatan. Ia mengalami luka robek dibeberapa bagian badannya karena sabetan senjata tajam, yang salah satunya menusuk dari punggung kebagian paru paru . 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x