Kompas TV regional berita daerah

Jonatan Christie Terhenti Di Babak 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 | 16:10 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Sementara itu pebulu tangkis tunggal putra indonesia berguguran di Indonesia Masters. Jonatan Christie harus mengakui keunggulan lawannya. Dalam lanjutan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua Bali. Jonatan takluk lewat rubber game, 21 - 13,        18 - 21 dan 15 - 21.

Sempat unggul di set pertama pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie harus terhenti di babak 16 besar Indonesia Masters. Pemain peringkat delapan dunia ini harus mengakui keunggulan lawannya Kidambi Srikanth wakil india.

Sempat mencoba memberikan perlawanan di set kedua Jonatan akhirnya menyerah dan di lanjutkan dengan rubber game, yang di menangkan Kidambi Srikanth dengan skor 15 - 21.

Jonatan Christie mengakui keunggulan lawannya se usai pertandingan. Dia pula mengakui banyak melakukan kesalahan utamanya di babak ke dua dalam fokus permainan.

Pelatih tunggal putra indonesia Irwansyah mengaku permaian anak latihnya telah baik, namun masih butuh banyak latihan kembali. Di karenakan pihak lawan juga telah menunjukkan peningkatan permainan yang signifikan, pelatih akan genjot para atlet untuk hadapi indonesia open.

 

 

 

 

#JonatanChristie #IndonesiaMasters #IBF


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x