Kompas TV regional berita daerah

PTMT di Pancoran Mas Depok Dihentikan #shorts

Kompas.tv - 22 November 2021, 15:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

DEPOK, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Depok, tegaskan penghentian sementara pembelajaran tatap muka terbatas secara total, hanya untuk sekolah yang berada di wilayah Pancoran Mas. Hal tersebut disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idris. Dirinya menegaskan sejak ditemukannya kasus covid 19 di PTMT, pihaknya langsung melakukan mitigasi dan swab antigen keliling ke seluruh sekolah di Kota Depok. 

Dan hasilnya, hampir seluruh sekolah ditemukan kasus covid 19. Namun lonjakan kasus yang signifikan terjadi pada sekolah yang berada di wilayah Pancoran Mas. Untuk itu, pemerintah mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi penyebaran yang meluas, dengan mengeluarkan surat edaran penghentian sementara PTM terbatas. 

Sementara untuk di luar wilayah Pancoran Mas, penghentian PTMT untuk siswa yang belum menerima vaksinasi seperti, PAUD, TK dan SD. 

Sebelumnya temuan kasus baru covid 19 di PTMT, terjadi di sejumlah sekolah di Kota Depok. Lonjakan kasus tertinggi di wilayah Pancoran Mas, dengan total kasus 105 dalam satu hari. Hasil tracing, 80 persen didominasi PTMT tingkat SD sederajat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x