Kompas TV olahraga kompas sport

Toprak Razgatlioglu Tak Sabar Perebutkan Gelar Juara World Superbike di Sirkuit Mandalika

Rabu, 17 November 2021 | 22:40 WIB
toprak-razgatlioglu-tak-sabar-perebutkan-gelar-juara-world-superbike-di-sirkuit-mandalika
Pembalap tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu tak sabar perebutkan gelar juara World Superbike di Sirkuit Mandalika. (Sumber: Pata Yamaha Racing Team)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.TV - Pembalap tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu tak sabar untuk membalap di Sirkuit Mandalika demi memperebutkan gelar juara World Superbike musim ini. 

Sirkuit Mandalika akan menggelar seri balapan terakhir World Superbike di mana akan ada dua pembalap yang bersaing memperebutkan gelar juara di seri Indonesia. 

Razgatlioglu saat ini bersaing ketat dengan pembalap Kawasaki Jonathan Rea yang merupakan juara World Superbike dalam 6 musim beruntun sejak tahun 2015.

Hingga seri terakhir di Sirkuit Mandalika ini, Razgatlioglu mempunyai peluang besar untuk menghentikan dominasi Rea dengan keunggulan 30 poin pada salah satu persaingan terketat di World Superbike dalam 33 tahun terakhir. 

Di balapan Sirkuit Mandalika, yang memiliki panjang lintasan 4,3 km dan 17 tikungan, para pembalap World Superbike akan bersaing untuk memperebutkan 62 poin dari dua balapan dan satu superpole race sepanjang 10 lap akhir pekan ini.

Untuk itu, Razgatlioglu mengaku tak sabar untuk segera menggeber motorku di Sirkuit Mandalika demi meraih gelar juara World Superbike tahun ini. 

Baca Juga: WSB Mandalika 2021: Tim Yamaha dan Ducati Telah Tiba di Lombok

"Saya senang berada di Indonesia saat ini, selalu menarik datang ke trek baru," kata Razgatlioglu dikutip laman resmi Yamaha Racing, Rabu (17/11/2021). 

"Saya telah melihat foto dan video dari layoutnya dan itu terlihat menyenangkan untuk dipakai membalap."

"Sekarang kami memiliki tiga kesempatan lagi untuk bertarung untuk kemenangan, dan kami akan bekerja di setiap sesi untuk menemukan set-up terbaik balapan dan selalu memperbaiki diri."

Halaman Selanjutnya


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x