Kompas TV entertainment film

Harry Styles Tampil di Kredit Film Eternals sebagai Eros, Seperti Apa Karakternya?

Kompas.tv - 11 November 2021, 13:05 WIB
harry-styles-tampil-di-kredit-film-eternals-sebagai-eros-seperti-apa-karakternya
Harry Styles. Munculnya Harry Styles di tengah kredit dari film terbaru Marvel, Eternals, membuat banyak orang bertanya-tanya. (Sumber: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kemunculan Harry Styles di tengah kredit dari film terbaru Marvel, Eternals, membuat banyak orang bertanya-tanya.

Pada bagian penutup film itu, mantan personel One Direction tersebut tampak bersama dengan beberapa karakter Eternals yang lain.

Diketahui, dalam adegan tersebut, Harry Styles memerankan tokoh Eros yang merupakan pangeran Kerajaan Titan atau saudara Thanos.

Kepada tiga Eternal yang meninggalkan Bumi, yaitu Thena, Makkari, dan Druig, Eros datang bersama Pip The Troll. Kemudian, memperkenalkan diri sebagai sesama Eternal yang siap membantu.

Baca Juga: 'Eternals' Tak Tayang di Arab Saudi dan Negara-Negara Teluk Lainnya, Ini Penyebabnya

Perlu diingat, dalam komik Marvel, Eros yang juga dikenal sebagai Starfox merupakan Eternal dari planet Titan.

Eros digambarkan sebagai Eternal yang memiliki kemampuan mengontrol emosi orang, termasuk dapat membuat siapapun jatuh cinta padanya.

Setelah terlibat perang di Titan yang mengadunya dengan saudaranya sendiri, Thanos, Eros pergi untuk menemukan romansa dan petualangan.

Eros pun sempat beberapa kali menjadi anggota Avengers untuk membantu mereka melawan para penjahat seperti Morgan Le Fay dan Wizard.

Baca Juga: Ini Alasan Chloe Zao Pilih Lagu 'Friends' Jimin dan V BTS untuk Ost 'Eternals'

Sutradara film Eternals, Chloé Zhao pernah berbicara perihal proses casting Harry Styles sebagai Eros di film terbaru Marvel.

"Saya memerhatikan Harry sejak (film) Dunkirk. Menurut saya, dia sangat menarik. Setelah bertemu, saya menyadari dia memang cocok (sebagai Eros), sebagaimana saya yakin dengan pemeran lainnya (di Eternals)" kata Chloé, dikutip dari Kompas.com, Kamis (11/11/2021).

Setelah muncul di Eternals, pertanyaan yang mungkin muncul berikutnya adalah kemungkinan Harry muncul di seri Marvel lainnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi pasti tentang hal ini. Namun pastinya akan cukup aneh jika seandainya Eros hanya diperkenalkan begitu saja dan tidak muncul lagi di film-film selanjutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x