Kompas TV entertainment selebriti

Netizen, Keluarga Vanessa Angel Minta Foto Kecelakaan Tak Disebar: Hormati Kami yang Berduka ...

Kompas.tv - 4 November 2021, 20:31 WIB
netizen-keluarga-vanessa-angel-minta-foto-kecelakaan-tak-disebar-hormati-kami-yang-berduka
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meminta masyarakat terutama netizen untuk tak mengunggah ulang atau menyebarkan foto kecelakaan korban, Kamis (04/11/2021). (Sumber: KOMPAS.TV/ACHMAD ILYAS)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meminta masyarakat terutama netizen untuk tak mengunggah ulang atau menyebarkan foto kecelakaan korban, Kamis (4/11/2021).

Fuji, adik suami Vanessa Angel mengunggah permintaan tersebut melalui Instagram miliknya.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, memohon untuk tak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan," tulisnya, dikutip Kompas TV.

Adik Febri Andriansyah itu melanjutkan, tindakan tersebut dilakukan untuk menghormati keluarga mendiang yang kini tengah berduka.

Baca Juga: Polisi: Mobil Vanessa Angel Terpental 30 Meter usai Tabrak Beton Pembatas Jalan

Selain itu, Fuji juga meminta doa kepada masyarakat supaya jenazah pasangan suami istri tersebut diberikan kelancaran dari Surabaya ke Jakarta.

"Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta. Semoga bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan pengacara keluarga Vanessa Angel, Milano mengatakan jenazah keduanya akan dimakamkan di Jakarta.

Baca Juga: Shock Dengar Kabar Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Sandiaga Uno: Doa Terbaik untuk Kalian

"Intinya insya Allah hari ini jenazah bisa segera dibawa ke Jakarta setelah selesai prosesnya untuk dimakamkan besok di Jakarta," ujar Milano, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal di KM 673+300A ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Jawa Timur. 

Kendaraan Mitsubishi Pajero putih dengan nopol B 1264 BJU yang dikendarai sopir keluarga, menabrak pembatas tol. Kecelakaan ini membuat penumpang yakni Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah dan asisten rumah tangga menjadi korban. 

Vanessa dan Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara anak Vanessa, asisten rumah tangga dan sopir mengalami luka berat dan ringan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x