Kompas TV entertainment selebriti

Shock Dengar Kabar Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Sandiaga Uno: Doa Terbaik untuk Kalian

Kompas.tv - 4 November 2021, 19:54 WIB
shock-dengar-kabar-vanessa-angel-dan-suami-meninggal-sandiaga-uno-doa-terbaik-untuk-kalian
Sandiaga Uno mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah. (Sumber: Dok. Kemenparekraf)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku shock saat mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Lewat akun Instagram resminya, Sandiaga Uno mengunggah tangkapan layar pesan terakhir dirinya dengan Vannesa Angel yang ingin mengiriminya makanan sebagai hadiah ulang tahun.

“Masih shock mendengar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan,” tulis Sandiaga Uno, dikutip Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Olah TKP Polisi: Tidak Ada Bekas Rem, Mobil Vanessa Angel Melaju 120 KM per Jam

“Semoga khusnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” sambungnya.

Dia juga memberikan doa kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi, serta keluarga yang ditinggalkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang arah Mojokerto Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, terdapat lima penumpang, di mana Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas, sementara tiga yang lain selamat dan menderita luka-luka.

“Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Baca Juga: Pengacara Keluarga: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi akan Dimakamkan di Jakarta

Polisi mengatakan bahwa Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Jenazah keduanya lantas dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.Setelah autopsi selesai, rencananya jenazah Vanessa dan Bibi akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x