Kompas TV entertainment film

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Mendarat di Indonesia, Catat Tanggal Tayangnya!

Kompas.tv - 1 November 2021, 15:12 WIB
seperti-dendam-rindu-harus-dibayar-tuntas-mendarat-di-indonesia-catat-tanggal-tayangnya
Pemain film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film ini bakal tayang di Indonesia 2 Desember 2021 mendatang. (Sumber: Palari Films)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” akhirnya bakal tayang di Indonesia bulan Desember ini.

Palari Films melalui akun Instagram resmi mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang di Indonesia pada 2 Desember 2021.

“Catat tanggalnya: 2 Desember 2021. Ajo Kawi, Iteung, Budi Baik, dkk mohon doa restu dan siap membayar tuntas rindu,” tulis Palari Films, dikutip Senin (1/11/2021).

Baca Juga: ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Menang di Festival Locarno, Ini Cerita Sang Sutradara

Sebelumnya, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” berhasil mendapatkan Golden Leopard di Festival Film Locarno.

Film ini melanjutkan perjalanannya berkeliling dunia dari festival ke festival di berbagai negara, seperti Hamburg, Busan, London, Zagreb, Austria, Valladoid, Tokyo, Sao Paulo, hingga Cairo.

Pada 25 November mendatang, film garapan sutradara Edwin ini akan menjadi pembuka di Singapore International Film Festival.

Di sana, Edwin akan melakukan diskusi bersama sutradara Singapura, Yeo Siew Hua, yang pernah memenangkan Golden Leopard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Palari Films (@palarifilms)

Sebagai informasi, film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” bercerita tentang seorang laki-laki bernama Ajo Kawir yang merupakan seorang jagoan. 

Ajo Kawir diceritakan sebagai seorang yang berani dan tidak takut mati. Sayangnya, dia memiliki kelemahan pada kemaluannya yang tidak bisa berdiri alias impoten.

Babak hidupnya memulai lembaran baru setelah dia jatuh cinta dengan seorang petarung perempuan bernama Iteung.

Baca Juga: Angin Segar Perfilman Indonesia: ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Raih Golden Leopard

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahardian, Ratu Felisha, Sal Priadi, Djenar Maesa Ayu, Piet Pagau, hingga Lukman Sardi.

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” mendapatkan klasifikasi penonton 17+ dari Lembaga Sensor Film. Namun, Palari Films mengimbau bahwa film ini diperuntukan bagi penonton dewasa 18+.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x