Kompas TV olahraga kompas sport

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Liverpool, Apa yang Bakal Terjadi?

Kompas.tv - 30 Oktober 2021, 16:52 WIB
pubg-mobile-umumkan-kolaborasi-dengan-liverpool-apa-yang-bakal-terjadi
Kerjasama PUBG dengan Liverpool FC, apa yang akan terjadi? (Sumber: Akun twitter official @PUBGMobile)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Game populer PUBG Mobile secara resmi menggandeng Liverpool untuk berkolaborasi.

Kedua pihak yang sejatinya berbeda segmen itu serentak mengumumkan secara resmi kerja sama mereka di akun official masing-masing pada Jumat malam (29/10/2021). Rencananya kerja sama akan dimulai pada 12 November mendatang.

Para fans dari kedua pun bersorak sorai menanti kejutan kolaborasi antara PUBG dan Liverpool. Lantas, pertanyaan pun muncul, apa yang bakal terjadi?

Ternyata, kerjasama kolaborasi ini untuk menghasilkan sebuah produk game di PUBG Mobile. Mulai dari soal fitur maupun game baru hingga beberapa item menarik dan ekslusif bagi para Liverpudlian, sebutan untuk penggemar The Reds.

Ini adalah pertama kalinya Liverpool FC berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dan fitur-fitur baru akan diluncurkan dalam game ini mulai 12 November hingga 20 Desember mendatang,” tulis situs resmi Liverpool FC.

Baca Juga: Viral James Milner ‘Bertahan’ di Liverpool hingga 2042, Tubuhnya seperti Highlander

Laporan itu juga menunjukkan, game PUBG ini mampu membuat jaringan global yang nantinya akan berguna bagi fan Liverpool untuk saling berinteraksi.

“Para fan dari seluruh dunia lewat game PUBG ini akan Bersatu di dunia maya untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Liverpool,” tambahnya.

Baca Juga: Di Balik Kehebatan Mo Salah, Ada Sosok Istri Bernama Magi Salah yang Setia Menemani

Drew Crisp, Wakil Presiden Urusan Digital LFC mengatakan, pihak Liverpool begitu senang menghadirkan kolaborasi teknologi ini bagi para Liverpudlian. Salah satunya dengan platform game PUBG ini.

“Ini adalah kesempatan besar bagi para fan Liverpool untuk menujukkan kecintaan mereka pada klub dan saling berinteraksi dengan sesama fan LFC di salah satu platform favorit mereka ini. Dengan game PUBG ini kami ingin menyatukan sifat interaktif fisik sepak bola ke dalam dunia game lewat interaksi digital yang menarik,” paparnya.

Jadi, para penggemar PUBG dan Liverpudlian, siapkah kalian berkolaborasi dan menyambut fitur baru PUBG yang sangat 'merah' ini? 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x