Kompas TV regional berita daerah

Apes, Selundupkan Sabu di Dalam Celana Gagal

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 11:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Petugas Lapas Kelas IIA Pekalongan, menggagalkan percobaan penyelundupan sabu seberat 20 gram. Penyelundupan sabu dilakukan oleh keluarga salah satu narapidana yang nekat menyembunyikannya di dalam celana pendek. 

Kejadian tersebut bermula pada saat 3 orang yang mengaku sebagai salah satu keluarga dari narapida di Lapas Kelas IIA Pekalongan yang hendak menitipkan barang yang akan diberikan kepada narapidana atas nama Irwan Bayu Aji. Seperti biasa, petugas langsung memeriksa barang-barang tersebut sebelum masuk ke dalam lapas dan diserahkan kepada narapidana.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas mencurigai adanya sesuatu barang yang ada dilipatan celana pendek. Kecurigaan petugas terbukti, setelah petugas membuka paksa lipatan celana dan menemukan 10 paket sabu atau seberat 20 gram.

Dari temuan tersebut, petugas langsung mengamankan 3 orang yang mengantar barang bawaan, 1 diantaranya seorang wanita yang diketahui istri dari narapidana kasus narkoba, yang merupakan warga Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Guna penyelidikan lebih lanjut, pihak Lapas menyerahkan kasus ini kepada petugas Dirnarkoba Polda Jawa Tengah.

#narkoba #sabu #lapas
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x