Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Teuku Ryan Respons soal Kliennya Dinilai Pilih Bela Ibunda Ketimbang Ria Ricis

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 10:40 WIB
pengacara-teuku-ryan-respons-soal-kliennya-dinilai-pilih-bela-ibunda-ketimbang-ria-ricis
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Sumber: Instagram/@riaricis1795)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah resmi bercerai, kehidupan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sebelumnya masih menjadi sorotan. Pasalnya, Teuku Ryan disebut-sebut lebih membela sang ibunda dibanding Ria Ricis saat masih menjalani rumah tangga.

Menanggapi hal itu, pengacara Teuku Ryan, Dedi Armidi,  menegaskan bahwa rasa cinta Teuku Ryan kepada keluarga tak mengurangi rasa cintanya untuk Ria Ricis.

"Relatif itu, memang banyak yang bilang seperti itu, tapi lagi-lagi kecintaan Ryan dengan keluarga tidak akan mengurangi kecintaan dia kepada Ricis juga," ungkap Dedi, mengutip Tribunnews, Senin (6/5/2024).

Terkait hal tersebut, Dedi menilai hanya terdapat masalah dalam hal komunikasi antara Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Baca Juga: Ria Ricis Resmi Bercerai, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Anak Rp 10 Juta per Bulan

"Jadi ini hanya masalah bagaimana mengkomunikasikan saja," ujarnya.

Terlebih lagi, kata Dedi, di dalam duduk perkara permasalahan yang menjadi persoalan yakni komunikasi. Kendati demikian, Dedi mengakui bahwa komunikasi antara Teuku Ryan dan Ria Ricis tak terjalin dengan baik.

"Di dalam duduk perkara itu selalu yang jadi persoalan itu adalah masalah komunikasi. Memang saya sadari mereka komunikasinya buruk, satu hal Ricis maunya begini terus ekspektasinya Ryan ternyata begini," ucapnya.

"Memang sementara ini putusannya atau kesepakatan kita, kita tidak akan melakukan banding," kata Dedi.

Kemudian, Dedi menyinggung soal usaha pihaknya sebelumnya dalam menyatukan Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali.

Selama proses perceraian bergulir, kata Dedi, pihaknya berharap agar Teuku Ryan dan Ria Ricis ada waktu untuk mendiskusikan permasalahan rumah tangganya. Akan tetapi keduanya justru tak ada waktu untuk bertemu.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Hari Ini Jalani Sidang Putusan Cerai

"Alasannya tuh sederhana, usaha kita sejak perkara ini dimasukkan ternyata penerimaan atau pengharapan Ryan dan Ricis bisa bersama-sama lagi ternyata enggak ada," jelasnya.

Sehingga, Dedi menyebut pihaknya harus legowo menerima putusan dari PA Jaksel. Melihat kondisi yang ada, Dedi menilai Teuku Ryan dan Ria Ricis memang tak bisa disatukan kembali.

"Jadi kita mesti rasional kita mesti melihat keadaan yang sebenarnya. Memang kita lihat Ryan dan Ricis memang tidak bisa disatukan kembali," pungkasnya.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x