Kompas TV regional berita daerah

Polisi : Mahasiswa UNS Meninggal Sebelum Tiba di RS

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 11:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Polisi mengungkap fakta baru meninggalnya mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) yang mengikuti diksar Menwa, Gilang Endi Saputra. Dari hasil pemeriksaan saksi diketahui, Gilang sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Solo, Jawa Tengah, AKP Djohan Andika. Saat itu korban yang jatuh sakit, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dokter Moewardi. Namun sebelum tiba rumah sakit, korban diduga sudah meninggal dunia, karena korban tidak dibawa ke IGD melainkan langsung ke kamar jenazah.

"Hasil pada saat kita awal ke RS, hasil klarifikasi terhadap dokter yang menemui pertama kali, bahwa korban saat dibawa ke RS itu dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sehingga bukan ke UGD melainkan ke kamar mayat, jadi patut diduga bahwa korban itu meninggal dalam perjalanan " ungkap AKP Djohan Andika, Kasatreskrim Polresta Solo

Sementara mengenai luka tanda kekerasan pada tubuh korban, Kasatreskrim Polresta Solo menyatakan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari forensik.

#solo #uns #menwa




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x