Kompas TV entertainment film

Daftar Film dan Serial Netflix Terbaru untuk Bulan November

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:22 WIB
daftar-film-dan-serial-netflix-terbaru-untuk-bulan-november
Netflix (Sumber: kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV – November ini, Netflix akan menghadirkan sejumlah film dan serial terbaru mulai dari genre laga, komedi, misteri hingga drama. Di antaranya akan ada trio Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot yang saling memburu dalam Red Notice.

Tak ketinggalan juga Hellbound yang telah dinanti-nantikan para penikmat serial dan film Korea Selatan. Nah, selain dua judul tersebut masih banyak daftar film dan serial lainnya yang tak kalah menarik yang akan tayang pada bulan depan.

Berikut daftar film dan serial yang akan hadir pada November 2021 di Netflix Indonesia.

1. The Harder They Fall

Film laga ini mengikuti seorang penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk membalaskan dendamnya. Dia pun membawa kelompoknya untuk mengalahkan sang musuh yang bernama Rufus Buck (Idris Elba), seorang bos kriminal kejam yang baru keluar dari penjara. Film ini dapat disaksikan mulai 3 November.

2. Red Notice

Bagi yang mencari film laga dengan selipan humor yang jenaka, nantikan Red Notice yang bertabur bintang papan atas.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta menampilkan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia, demi menangkap seorang penjahat yang selalu selangkah lebih maju.

Jangan lewatkan "Red Notice" yang akan tayang perdana pada 12 November.

3. Hellbound

Karya sutradara ternama Yeon Sang-ho ini tayang pada 19 November. Serial Korea ini menceritakan makhluk dunia lain yang mengutuk dan mengirim manusia ke neraka, di mana hal ini menyebabkan munculnya sebuah kelompok religius baru yang mengusung konsep keadilan Tuhan.

4. tick, tick...BOOM

Film musikal yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Vanessa Hudgens ini menceritakan seorang komposer musik teater yang memasuki usia 30, di mana dia mencoba menghadapi percintaan, persahabatan, dan tekanan untuk menghasilkan karya hebat sebelum kehabisan waktu.

5. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Film yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dan Remy Hii ini tayang mulai 18 November. Berkisah mengenai sebuah relik Natal yang tak ternilai telah dicuri, si "kembar" kerajaan Margaret dan Stacy terpaksa meminta bantuan sang doppelganger Fiona dan mantannya yang menawan.

6. Waffles plus Mochi’s Holiday Feast

Para tamu mulai berdatangan di rumah Wafel dan Moci untuk merayakan Hari Beku, yaitu liburan musim dingin bagi para boneka. Hanya ada satu masalah: Hari Beku sebetulnya tidak pernah ada! Serial ini tayang mulai 23 November.

7. A Boy Called Christmas

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


AIMAN

Relawan Capres Bermunculan - AIMAN

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:21 WIB
AIMAN

3 Gubernur Calon Presiden? - AIMAN

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:20 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:23
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19