Kompas TV entertainment selebriti

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Bintang Sinetron Nabila Syakieb Kini Buka Warung Makan Khas Arab

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 10:30 WIB
lama-tak-terdengar-kabarnya-mantan-bintang-sinetron-nabila-syakieb-kini-buka-warung-makan-khas-arab
Potret Nabila Syakieb, mantan bintang sinetron yang diketahui tengah membuka usaha kuliner berupa warung makan rumahan khas Arab di kawasan Badung, Bali. Tanpa ragu, Nabila tampak melayani langsung pelanggan yang ada di warung makannya. (Sumber: Tribunnews/I Made Ardhiangga Ismayana)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron pada masanya, Nabila Syakieb, memang sudah lama tak wara-wiri lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Selain memiliki hobi berkuda, istri dari Reshwara Argya Ardial tersebut, ternyata juga gemar makan dan diketahui saat ini tengah merintis usaha di bidang kuliner.

Bersama partnernya yang merupakan keturunan Arab, Nabila pun membuka sebuah warung makan rumahan dengan menu utama berupa sajian khas Timur Tengah.

Mengambi lokasi di kawasan Badung, Bali, warung makan Nabila menyediakan berbagai jenis hidangan seperti nasi kebuli, nasi ulam, dan berbagai makanan rumahan khas Arab lainnya.

Baca Juga: Yuk Tengok Warung Burjo Arya Saloka di Yogyakarta, Banyak Diserbu Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Untuk masalah harga, Nabila menjamin, menu di warungnya sangat terjangkau bagi seluruh kalangan karena memang konsepnya adalah tempat makan rumahan.

"Menu makanan Arab pastinya lebih banyak, karena partner mayoritas orang Arab. Tapi konsepnya tentang makan serasa di rumah,” kata Nabila dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (21/10/2021).

Di samping itu, ibu satu orang anak itu juga terlihat sungguh-sungguh dalam menekuni bisnis barunya tersebut.

Dalam menjalankan usahanya, Nabila tak ragu untuk terjun langsung ke lapangan, melayani pembeli yang datang ke warung makan miliknya.

Baca Juga: Sempat Tutup 1,5 Tahun, Syahrini dan Reino Barack Kembali Buka Usaha Restoran



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x