Kompas TV entertainment selebriti

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Bintang Sinetron Nabila Syakieb Kini Buka Warung Makan Khas Arab

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:30 WIB
lama-tak-terdengar-kabarnya-mantan-bintang-sinetron-nabila-syakieb-kini-buka-warung-makan-khas-arab
Potret Nabila Syakieb, mantan bintang sinetron yang diketahui tengah membuka usaha kuliner berupa warung makan rumahan khas Arab di kawasan Badung, Bali. Tanpa ragu, Nabila tampak melayani langsung pelanggan yang ada di warung makannya. (Sumber: Tribunnews/I Made Ardhiangga Ismayana)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron pada masanya, Nabila Syakieb, memang sudah lama tak wara-wiri lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Selain memiliki hobi berkuda, istri dari Reshwara Argya Ardial tersebut, ternyata juga gemar makan dan diketahui saat ini tengah merintis usaha di bidang kuliner.

Bersama partnernya yang merupakan keturunan Arab, Nabila pun membuka sebuah warung makan rumahan dengan menu utama berupa sajian khas Timur Tengah.

Mengambi lokasi di kawasan Badung, Bali, warung makan Nabila menyediakan berbagai jenis hidangan seperti nasi kebuli, nasi ulam, dan berbagai makanan rumahan khas Arab lainnya.

Baca Juga: Yuk Tengok Warung Burjo Arya Saloka di Yogyakarta, Banyak Diserbu Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Untuk masalah harga, Nabila menjamin, menu di warungnya sangat terjangkau bagi seluruh kalangan karena memang konsepnya adalah tempat makan rumahan.

"Menu makanan Arab pastinya lebih banyak, karena partner mayoritas orang Arab. Tapi konsepnya tentang makan serasa di rumah,” kata Nabila dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (21/10/2021).

Di samping itu, ibu satu orang anak itu juga terlihat sungguh-sungguh dalam menekuni bisnis barunya tersebut.

Dalam menjalankan usahanya, Nabila tak ragu untuk terjun langsung ke lapangan, melayani pembeli yang datang ke warung makan miliknya.

Baca Juga: Sempat Tutup 1,5 Tahun, Syahrini dan Reino Barack Kembali Buka Usaha Restoran

Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Tribunnews.com



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:02
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19