Kompas TV entertainment selebriti

Yuk Tengok Warung Burjo Arya Saloka di Yogyakarta, Banyak Diserbu Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Kompas.tv - 6 April 2021, 20:15 WIB
yuk-tengok-warung-burjo-arya-saloka-di-yogyakarta-banyak-diserbu-penggemar-sinetron-ikatan-cinta
Burjo Bar yang berada di Jalan Munggur 168, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman. (Sumber: KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA)
Penulis : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Anda penggemar Sinetron Ikatan Cinta? Tentu tidak asing lagi dengan Arya Saloka.

Aktor pemeran Aldebaran yang tampil duet dengan Andin yang diperankan Amanda Manopo ternyata membuat Ikatan Cinta menjadi sinetron yang digandrungi saat ini.

Di luar kegiatan bermain sinetron, ternyata Arya Saloka punya bisnis sampingan loh. Berada di Yogyakarta, Arya Saloka diketahui membuka warung bubur kacang ijo alias burjo.

Penasaran? Yuk, kita sambangi warung burjo yang dinamakan Burjo Bar tersebut.

Diantara banyaknya warung burjo yang ada di Yogyakarta, terselip satu diantaranya Burjo Bar yang berada di Jalan Munggur 168, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman.

Baca Juga: Duet TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral, Netizen: Ini Momen Langka!

Warung burjo ini sekarang sedang naik daun dan ramai dikunjungi pelanggan. Bisnis warung burjo yang dinamai Burjo Bar ini merupakan bisnis Yuda Fajrin (33) dengan Arya Saloka.

Salah satu owner Burjo Bar, Yuda Fajrin (33) menceritakan jika sudah lama bersahabat dengan Arya Saloka.

"Arya sama aku sudah pernah ngomongin bikin warkop, karena aku sama Arya sering nongkrong di Warkop. Aku sama Arya hobi banget kaki limaan, jadi punya warkop itu sesungguhnya adalah cita-cita kita juga sebenarnya," ujar Yuda Fajrin, baru-baru ini.

Yuda Fajrin memang menekuni dunia bisnis. Ia merupakan pendiri dari Satay Kato Kopi. Tak hanya itu, suami artis Marsha Natika ini juga membuka bisnis KYO Dinsum.

"Arya gabungannya ke aku awalnya dari KYO Dimsum dulu. Arya kolab sama aku di bulan Oktober bikin Kyodimsum, kemarin Februari dia tanya sama aku, lagi sibuk apa? Mau bikin apa lagi?," ungkapnya.

Baca Juga: Makin Populer, Arya Saloka Tetap Hidup Sederhana Ogah Pamer Kekayaan

Saat itu Yuda Fajrin berencana dan telah mempunyai konsep untuk merintis warung burjo bersama temanya yang bernama Gobang. Temanya ini dahulu merupakan tim dari Satay Kato Kopi yang dirintis oleh Yuda Fajrin.

"Awalnya memang tidak aku ajak, karena aku pikir Ikatan Cinta kan lagi kejar tayang segala macam, ditambah Arya ada KYO Dimsum takutnya sibuk banget dia nya, aku nya juga tidak mau membebani teman," ungkap dia seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (6/4/2021).

Gayung bersambut. Arya Saloka pun tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Yuda Fajrin. Hingga akhirnya keduanya berkolaborasi merintis usaha warung burjo dan resmi mulai dibuka pada 12 Maret 2021.

"Setelah Arya masuk, yowis kenapa enggak dibikin gede sekalian. Tadinya enggak," tuturnya.

Yuda Fajrin mengaku tidak ada arti khusus dari penamaan Burjo Bar. Nama tersebut dipilih karena mudah diucapkan dan mudah diingat.

"Nama Burjo Bar itu yang keluar dari mulut aja sih, tidak ada filosofis gitu. Lebih pada penyebutannya yang gampang," tuturnya.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, Billy Syahputra: Sama Sekali Gak Ada Rasa Cemburu

Meski warung burjo, namun Burjo Bar hadir dengan kemasan yang berbeda. Burjo Bar dikemas milenial atau mengikuti tren anak muda sekarang.

"Kita bikin burjo yang dikemas, selama ini ini banyak yang enggak dikemas. Nah ini kita coba bikin yang dikemas biar lebih cantik, punya konsep dan inilah kita bikin bareng sama Arya," jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.